Saat ini sulit untuk membedakan seorang muslimah yang menggunakan  pakaian syar’i karena  benar-benar ingin taat kepada allah atau seorang muslimah yang menggunakan pakaian syar’i hanya mengikuti zaman,Sangat susah untuk membedakan keduanya pada zaman ini .

Karna untuk menjadi seorang muslimah yang benar-benar taat kepada allah di era yang semakin canggih ini memang tidak mudah,bahkan banyak sekali tantangannya mulai dari zaman,teman dan diri sendiri.

Dizaman yang sudah semakin maju ini tidak sedikit muslimah yang terjebak didalam tipu daya yang setan ciptakan.

Tipu daya apakah yang setan ciptakan ?

Setan banyak sekali menciptakan tipu daya yang tidak sesuai dengan syariat islam,Contohnya Penggunaan pakaian syariat dengan tuntunan islam dengan warna yang bermacam-macam dan disertai motif yang tidak kalah meriah dengan tujuan agar orang lain melihat dengan kagum atau semacamnya.

Para muslimah sekarang banyak yang berpakaian syar’i dan menutupi seluruh bagian tubuhnya, tetapi masih banyak juga wanita muslimah yang lebih menginginkan untuk berpakaian semau nya terpengaruh oleh zaman sekarang, dan tidak sedikit juga wanita muslimah yang masih belum istiqomah dalam berapakaian tertutup atau berpakaian dengan syariat islam.

Cara Mengatasinya :

  • NIAT                                                                                                                             semua yang kita lakukan harus diawali dengan ada niat baik agar segala hal yang kita lakukan menjadi Ikhlas dan berkah,kecuali kita mengawali dengan niat buruk kita tidak akan merasa nyaman dengan apa yang kita jalankan dan akan terasa sulit untuk menjalakan nya.
  • Menjauhi Perkembangan Zaman                                                                                    Berhenti mengikuti kemajuan zaman yang membawa kita dalam keburukan. Misalnya, mengikuti era zaman orang barat dalam berpakaian,dll
  • Kreatif                                                                                                                            Kita bisa mengubah bentuk pakaian muslimah agar lebih menarik,indah,anggun dan banyak yang menggunakan tetapi tidak dengan melewati syari’at islam,agar lebih banyak peminat para wanita muslimah untuk istiqomah dalam menutup aurat.

{ghdzhr}

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).