Oct 212012
 
Tim Senam Santri Putra Darunnajah

Tim Senam Santri Putra Darunnajah

8 Santriwan Darunnajah yang menjadi tim inti santri mereka adalah: Muhammad Al Khafid (santri kelas 3 TMI), Muhammad Hafidz Adel (santri kelas 3 TMI), Rizqi Hernanda (santri kelas 5 TMI), Yahya Hidayah Nursyawal (santri kelas 5 TMI), Zainal (santri kelas 5 TMI), Asyrofuddin (santri kelas 2 TMI), Reza Rahmawan (santri kelas 4 TMI) dan Nirwan Nadli (santri kelas 2 TMI).

Pada hari pada hari Senin sampai dengan Selasa, tanggal 1-2 Oktober 2012 telah berlangsung Seleksi POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren tingkat Daerah) Provinsi DKI Jakarta di GOR Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Adapun perlombaan yang dilaksanakan pada waktu tersebut adalah seluruh bidang olahraga kecuali atletik, adapun perlombaan bidang atletik berlangsung pada hari Kamis, 27 September 2012 di GOR Cenderawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

 Hasil dari Seleksi POSPEDA ini, tim senam santri putra dan putri berhasil masuk pada tahapan selanjutnya yaitu mereka akan mengikuti POSPEDA yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2013 dan apabila berhasil kembali, mereka akan mewakili kontingen Provinsi DKI Jakarta pada POSPENAS yang akan diselenggarakan di Gorontalo pada bulan Juni 2013. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dibutuhkan kerja keras serta latihan yang rutin setiap harinya, dan itu semua mereka jalani bersama pelatih. Semoga para santri yang menjadi tim senam santri dapat berhasil pada kompetisi yang akan mereka ikuti demi mengharumkan nama Pondok Pesantren Darunnajah di kancah nasional dan internasional.

oleh Muhammad Irsyadul Anam, Santriwan kelas III TMI Darunnajah

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.