Milenial memang generasi yang unik. Baik dari pola pikir, tujuan hidup, hingga nilai dan moral yang dipegang teguh. Di samping itu, milenial juga punya kebiasaan belanja tersendiri lho. Kalau gak percaya, coba deh baca poin-poin ini.

1. Traveling

Traveling (Stocknap)

Jadi milenial saat ini rasanya pas banget deh. Soalnya sudah banyak destinasi wisata keren yang mudah ditemukan, ditambah milenial juga sudah punya penghasilan sendiri. Hasilnya, traveling pun jadi makin gampang. Sejak adanya media sosial, milenial juga jadi makin rajin traveling. Buat apa? Tentu saja buat konten. Tapi serius deh, traveling itu memang menyenangkan. Selain itu, traveling juga punya efek positif untuk kesehatan lho. Soalnya dari jiwa yang bahagia, lahir tubuh yang kuat.

2. Jajan kuliner kekinian

Kuliner Zaman Now (unflash)
- Advertisement-

Percaya gak? Saat ini hampir semua milenial adalah foodies lho. Soalnya kita bisa lihat semua makanan kekinian pasti ramai diserbu milenial. Baik itu martabak dengan topping mewah, ayam geprek mozarella, sampai Thai tea pun ramai diserbu. Kalian pasti ngerti kalau godaan makanan enak itu berat banget. Tapi tahu gak apa yang lebih berat? Derita akhir bulan yang hanya ditemani mie instan, guys.

3. Belanja fashion terkini

Fashion (shutterstock)

Selain suka jajan makanan kekinian, milenial juga suka belanja fashion terkini. Apalagi sekarang industri fashion dalam negeri sudah demokratis banget. Dari milenial, untuk milenial, oleh milenial. Artinya, fashion para milenial merupakan hasil karya milenial juga. Tapi, bukan cuma sering belanja produk fashion dalam negeri saja lho. Barang-barang luar negeri yang lagi hypepun diborong milenial. streetwear a la hypebeast emang keren. Tapi kalau dipikir ulang, harganya bisa buat bayar uang muka cicilan rumah lho.

4. Beli gadget terbaru

Smartphone (stocknap)

Gadget adalah salah satu perhatian utama dari para milenial. Terlebih lagi smartphone. Di zaman sekarang ini gadget bukanlah hal yang menjadi kebutuhan sekunder lagi, melainkan telah menjadi kebutuhan primer yg bukan saja hanya untuk berkomunikasi, mlainkan juga untuk update status dan lain lain.

5. Aktif di kegiatan sosial

Social Activities (unflash)

Nah, ini salah satu poin plus dari milenial. Meskipun milenial suka jajan, tapi mereka gak lupa untuk berbagi ke sesama. Pastinya kamu juga ‘kan? Gak cuma dengan aktif berdonasi saja. Milenial kini mulai menjadi penggerak dari berbagai organisasi sosial yang fokus untuk membantu sesama.

6. Memilih Sekolah Untuk Pendidikan

pesantren nurul ilmi darunnajah 14

Generasi millenial pasti suka memilh terlebih dahulu dan menseleksi sekolah yang akan kita tuju untuk menunjang pendidikan yang akn kita lalui, gen millenial masih sangat menganggap penting pendidikan untuk meraih mimpi mereka di masa depan, salah satu lembaga pendidikan yg dapat memenuhi keinginan para gen millenial adalah Darunnajah 14 Ciri khas dan kelebihan Darunnajah adalah mampu memadukan catur pusat pendidikan,yaitu kyai sebagai sentral figure,asrama masjid sebagai tempat ibadah dan tempat belajar secara terpadu.hal ini dapat menjadikan santri dalam pengawasan dan pembinaan totalitas 24 jam penuh.

Nah diatas tadi merupakan beberapa hal yang sering dilakukan oleh generasi Millenial semoga bermanfaat.

Writer: Rafi Aliefanto

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini