Para guru dan Pimpinan Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang, sedang mengikuti acara Ikrar wakaf Darunnajah 16 di KUA (PPAIW) kecamatan sekampung udik Lampung Timur, acara ini berlangsung pada Jum’at, 05 Oktober 2018.

Sejak kamis, 04 Oktober 2018 para guru Darunnajah 9 Pamulang, sudah meluncur dari Pamulang, kota Tangerang selatan ke titik Lokasi Darunnajah 16 lampung timur, guna mengikuti acara Ikrar Wakaf yang di laksanakan pada 05 Oktober 2018.

- Advertisement-

Pada kegiatan ini pula di hadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang, Al-Ustad KH. Saifuddin Arief SH.MH selaku ketua Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah dan Cabang nya.

Pondok pesantren Darunnajah 16 ini sendiri adalah cabang Darunnajah ke 16 yang berlokasi di Lampung Timur, kegiatan ini sendiri bertujuan guna membantu merintis darunnajah 16 lampung, harapan nya agar kedepan nya Darunnajah 16 bisa segera memiliki sarana dan prasarana serta anak didik, dan serta resmi menjadi pondok pesantren wakaf.

Semoga kedepan nya segala pembangunan dan segala upaya guna memajukan Darunnajah 16 dapat berjalan dengan lancar.

(Adm-DN9 Tiasty katiara)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang adalah Pondok Pesantren khusus putri pertama di Tangerang Selatan. Berlokasi di daerah Pamulang, Pesantren ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Pondok Pesantren putri ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTS (Tsanawiyah) dan Aliyah (MA). Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah menyiapkan kader agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Al-Hasanah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, dan lain-lain.