Darunnajah Cipining. (9/11) kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang dilaksanakan pengurus baru Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC) masa bakti 2016-2017 terus berlanjut, hari ini Rabu (9/11) meruapakan hari ketiga para peserta LDK mendapatkan limpahan ilmu kembali dari guru-guru yang kempeten dalam bidangnya, dari pagi sampai malam ini semua peserta tampak semangat mengikuti kegiatan tersebut, apa saja yang mereka dapatkan hari ini?

  1. Menjadi Santri yang Sesungguhnya  disampaikan oleh ustadz Samsul Rahman, S Pd. I beliau adalah alumni Darunnajah Cipining angkatan pertama (Aldacipta) yang juga seorang Motivator handal Indonesia.
  2. Metodologi Pembelajaran MDIT disampaikan oleh ustadz Fathul Mu’min, , S. Pd. I beliau adalah Kepala Sekolah SMK Pesantren Darunnajah Cipining.
  3. Tata Cara Ta’lim dan Retorika Dakwah oleh ustadz Katena, S. Pd. I beliau adalah Kepala Sekolah MA Pondok Pesantren Darunnajah Cipining.
  4. Public Service Maintence oleh ustadz Munif Rahman, S. Pd. I beliau adalah Kepala Bagian Rumah Tangga (BRT) Pondok Pesantren Darunnajah Cipining.
  5. Metodi Bermain Cerita Bernyanyi (BCM) disampaikan oleh ustadzah Sri Purwati, S. Pd. I beliau adalah Kepala Sekolah RA Pesantren Darunnajah Cipining.

Hari ketiga ini merupakan hari terakhir mereka mendapatkan berbagai material pondasi untuk memantapkan kepengurusan masa bakti 2016-2017, besok hari terakhir rangkaian LDK para peserta akan melakukan kegiatan outdoor di pagi hari dan ujian tulis di siang hari yang kemudian penutupan di sore hari.

Semangat dan sukses Pengurus Baru Prestasi Baru.

(Abs) 

ldk3

ldkk3

ldk3

ldk33

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur’an.

Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll.

Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.