Alhamdulillah Darunnajah 9 pamulang pada minggu kedua tahun ajaran ini diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah halal bi halal atau silaturrahmi keluarga besar pesantren Darunnajah yang memiliki 17 cabang dengan santri kurang lebih 9.500 an.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari masing-masing pesantren. Tercatat di panitia pelaksana, utusan DN pusat sebanyak 430 guru, Darunnajah 2 cipining 200 guru, Darunnajah 3 Al-Mansur 15 guru, Darunnajah 4 Tsurayya 4 guru, Darunnajah 5 An-Nahil 6 guru, Darunnajah 6 An-Nakhil Bengkulu 4 Guru, Darunnajah 8 An-Nur Cidokom Bogor 50 guru, Darunnajah 9 Al-Hasanah Pamulang sebagaintuan rumah dari acara halal bi halal ini 20 guru dan 210 santri, Darunnajah 10 khusus TK 10 guru, Darunnajah 12 Al-Harakah Riau 2 Guru, Darunnajah 14 Nurul Ilmi, Banten 37 guru, TK Darunnajah Jakarta 20 guru dan Guru baru yang sedang mengikuti penataran 50 guru.

Alhamdulillah, semuanya tumpah ruah menjadi satu kesatuan para keluarga pejuang Darunnajah, sebagian dari mereka ada yg satu angkatan, satu pesantren tapi ada juga yang baru kenal ketika di Darunnajah, bahkan ada yg sudah tahu nama tapi belum tahu orangnya, serta ada juga yang baru kenalan di menia sosial, ini menjadi bukti bahwa silaturrahmi perlu untuk terus dilestarikan dan dilaksanakan.

Dala acara ini hadir para ketua dan anggota Dewan Nadzir Darunnajah, pengurus Yayasan dan Pendiri Pesantren Darunnajah KH. Makhrus Amin, KH. Saifuddin Arief, KH. Sofwan Manan
KH. Mad Roja Sukarta, KH. Jamhari Abdul Jalal serta para pengasuh-pengasuh pesantren cabang Darunnajah.

Hadir juga, Prof. Dr. Bedu Amang MA, MBA beserta istri yg merupakan wakif Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini berjalan khidmat, kesejukan Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang merupakan salah satu penunjang kesuksesan acara ini. Selain itu, panitia yang berasal Darunnajah pusat dibantu oleh guru-guru Darunnajah 9 Pamulang serta OSDN yg tanggap dalam segala kegiatan menjadikan acara ini berjalan lancar.

Sebelumnya banyak yang meragukan kesiapan Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang untuk menjadi tuan rumah acara ini, hal itu disebakan karena lokasinya yg terbatas 1,5 H dan tempat parkir serta jalan yang kecil menuju lokasi, tapi setelah meyakinkan diri dan meyakinkan
pimpinan pusat, akhirnya kepercayaan itu datang.

Bagi Pimpinan, para ust/h dan seluruh santri, tamu adalah rezeki, silaturrahmi adalah keberkahan yg tidak terhingga, maka kekuatan puncak panitia menjadi salah satu jalam kesuksesan ini.

Penulis meyakini, kegiatan ini adalah ujian, kegiatan ini adalah amanah, kegiatan ini adalah berkah.
Semoga dengan kegiatan ini pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang bisa lebih teruji dan meningkatkan diri menjadi produsen para pendamping pemimpin umat di masa yg akan datang.

alhasanah.darunnajah.com
Fb:@darunnajah9pamulang
Tw:@darunnajah9

Ditulis oleh : @Irfandn9

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang adalah Pondok Pesantren khusus putri pertama di Tangerang Selatan. Berlokasi di daerah Pamulang, Pesantren ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Pondok Pesantren putri ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTS (Tsanawiyah) dan Aliyah (MA). Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah menyiapkan kader agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Al-Hasanah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, dan lain-lain.