Hujan yang mengguyur Jakarta pada Jum’at sore hari ini tidak menghalangi semangat pramuka siswa-siswi peserta Perjumsa SD Islam Darunnajah.
Para Andika Penggalang terap siswa kls V SD Islam Darunnajah menepi sebentar dan memindahkan barang ke dalam kelas. Sementara para pembina berkoordinasi tentang penyelenggaraan wide game.
Keputusan dijatuhkan wide game berlangsung setelah hujan reda. Pk. 16.30 mulai upacara pemberangkatan wide game rute keliling kampus Pesantren Darunnajah. Dengan tujuan 5 pos, pos I estafet bola di depan kantor komite sekolah, pos II indra penciuman di sekitar gedung Syanggit, pos III balik bumi di lapangan basket, pos IV tebak kata di lapangan bulu tangkis, dan pos V terakhir di lantai dasar rektorat baris berbaris.

Semangat dan antusiasme peserta perjumsa dapat mengalahkan dinginnya guyuran air hujan. Bahkan sepertinya guyuran hujan menumbuhkan dan mengokohkan komitmen para peserta untuk menyelesaikan setiap game yang ada di setiap pos. 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.