Setelah memahami rahasia kekuatan berpikir positif, anda juga perlu memahami siapa saja yang termaksud golongan positif dan negatif. Golongan positif yang dimaksud di sini adalah orang-orang yang membiasakan diri berpikir positif. Sedangkan, golongan negatif adalah orang-orang yang berpikir negatif.

Golongan Positif Vs Negatif
Golongan Positif Vs Negatif

Coba perhatikan orang-orang yang hidupnya bahagia, makmur, sejahtera, dan cemerlang di luar sana. Mereka adalah golongan yang senantiasa berpikir positif dalam mempertimbangkan segala hal. Mereka senantiasa berpikir positif dalam mengambil sebuah keputusan sebelum bertindak dan dalam menyikapi impian sehingga mempunyai impian-impian, jiwa kepemimpinan dan sosial, serta rasa empati dan simpati yang besar kepada semua pihak. Saat bekerja, terlihat sekali mereka sangat cerdas, kreatif, inovatif, dan revolusioner. Oleh Karena itu, mereka pun menempati jabatan-jabatan tinggi di perusahaan dan lebih senang memimpin bawahan dari pada dipimpin oleh atasan.

Sekarang, coba anda bandingkan dengan orang-orang yang hidupnya susah, kemrungsung, tidak berkecukupan, dan kurang sejahtera. Mereka adalah golongan negatif. Mereka suka berpikir negatif tentang segala hal. Sebelum mengambil sebuah keputusan dan tindakan, mereka sudah mendahuluinya dengan berpikir negatif. Terkadang, mereka ingin menggapai hal-hal besar, namun tidak pernah terwujud karena selalu disertai pikiran negatif. Oleh karna itu, apa yang diinginkan lenyap atau sirna di tengah jalan. Dalam kesehariannya bekerja, terlihat sekali mereka mendominasi semua ruang di perusahaan.

Mereka nyaman diperintah dan dibentak-bentak atasan, serta menerima gaji rendah setiap bulannya. Terlihat jelas sekali bedanya, bukan? Seperti itulah perbedaan golongan positif dan negatif. Golongan positif senantiasa membiasakan diri berpikir positif sehingga hidupnya bahagia, makmur, sejahtera, dahsyat dan cemerlang. Sedangkan golongan negatif justru membiasakan diri berpikir negatif sehingga hidupnya susah, kemrungsung, tidak berkecukupan dan kurang sejahtera.

Jika anda ingin masuk kedalam golongan positif maka mulailah berpikir positif dari sekarang. Buang semua unek-unek negatif yang ada dalam pikiran dan membuat anda tergoda untuk berpikir negatif. Lakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Dari situ, anda akan menjadi golongan positif seutuhnya. Jika anda sudah menjadi golongan positif seutuhnya maka untuk mewujudkan hidup dahsyat dan cemerlang adalah hal yang mudah.

Sebagai manusia yang hidup di bumi, anda tentu sering melihat bintang yang ada di langit. Bagaimana perasaan anda saat melihat bintang-bintang itu?

Tentu anda merasa senang , bahagia ,atau teduh sehingga mensyukuri nikmat hidup ini. Di antara bintang itu, past ada salah satu yang palng terang. Bintang yang paling terang itu ibarat diri anda yang sudah menjadi golongan positif seutuhnya. Anda menjadi bintang yang paling bersinar dan paling terang di tengah gelapnya malam.

Namun, jika anda sejauh ini masih suka berpikiran negatif maka tak heran jika anda menjadi golongan negatif. Semakin suka dan sering berpikiran negatif, anda akan menjadi golongan negatif seutuhnya. Tak ubahnya seperti bintang yang paling redup diantara bintang-bintang lain. Anda seperti tidak berharga dan justru mengurangi keindahan dari bintang-bintang yang bersinar di tengah gelapnya malam.

By. Cidokom Post Crew (Ateam) Annur Team Every Where

Sumber : Kedahsyatan Berfikir Positif dan Bertindak Progresif

Red : S. Rama Prayogo

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini