Kali INI group Darunnajah pengelola website bertemudii Cipining Darunnajah 2 kedatangan kami Dari team website tsurayya Darunnajah 4 beserta team website Al Mansyur Darunnajah 3 telah hadir,malam kamis 23 April 2015 .

Para tamu di tempatkan do gedung Wisma penginapan, esok harinya acarapun di buka dan do hadiri oleh Ustadz.H.Harris Abdul Qoadir sebagay sekertaris darunnajah pus at beserta Wakil Pimpipinan Ustadz.Mufti Abdul Wakil.

Sambutan yang tersirat Oleg Ustadz.H. Harris Abdul Qodar menyampaykan, bahwasannya siapa yang menguasai dunia maka kuasailah informasi yang baik, until ITU semua Darunnajah group harus menggalakan web, khususnya para pengelola harus trus mengupdate berita-berita Dan impian Darunnajah in gin mewujudkan stadium tekevisi.

Dan sambutan yang me dual oleh Ustadz.Mufli Abdul Wakil, mengingatkan bicara tentang pepatah,manusia jug a akan senjatanya dengan INI adalah senjatanya tecnology Dan yang mengelola tecnology adalah manusianya jadi kits harus menggalakan tecnology,tecnology akan bagus bika manusianya berkualitas maka manfaat technology sangatlah penting Dan cepat until informasi.

Platihan Kali INI bgitu nyaman dan sangat semangat di iringi dengan yel-yel Dan materi yang sangat mudah, diantranya media sosial Dan editing video.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Berada di di Padarincang Serang Banten, Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 menyelenggarakan pendidikan berkualitas bagi siswa siswi dhuafa berprestasi. Pondok Pesantren Tsurayya memiliki program unggulan Tahfidzul Quran (menghafal Al-Quran) dan kegiatan ekstra kurikuler seperti Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Pramuka, Pidato, Olahraga, Jurnalistik, Marawis, Qosidah, Silat, Kesenian, Teater, Hadroh, Nasyid, dan lain-lain. Lingkungan alam yang asri dan indah mendukung santri Pondok Pesantren Tsurayya untuk belajar dengan riang dan penuh semangat.