Untuk kali pertama tim futsal SD Islam Darunnajah akan mengadakan pertandingan di luar negeri, yaitu pertandingan persahabatan yang bertajuk “Futsal Matc Friendship” dengan Sekolah Menengah Kebangsan Agama Tengku Ampuan Hajjah Afzan Pahang Malaysia pada tanggal 12-14 Maret 2018.

Tim futsal yang beranggotakan M.Rayhan, M. Nabil, M. Syahnun, M. Alfian, M. Ibad, Hasan Al Bana, Rizfan Amal, Yazid Maulana, dan Rafi Raldian serta dua orang pendamping yaitu Coach Bahrul Arifuddin dan Idi Darusman telah lepas landas dari bandar udara Soekarno Hatta pagi tadi Senin, 12 Maret 2018.

Tim futsal SD Islam Darunnajah merupakan tim futsal yang sarat dengan banyak prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional. Terakhir kali tim futsal SD Islam Darunnajah menjadi juara pada ajang Harapan Ibu Futsal Cup antar SD wilayah Jakarta Selatan.

Membuka sejarah baru meng-ekspos tim futsal khususnya dan siswa SD Islam Darunnajah umumnya menapak luar negeri, bentangkan wawasan dan pengetahuan. Semoga perjalanan ini memberikan manfaat untuk Ananda sekalian dan selamata bertanding, sukses selalu.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.