JAKARTA/dn.com – Untuk memfasilitasi para santri, Pondok Pesantren Darunnajah melalui Tour dan Travel memberikan kemudahan kepada santri, guru, wali santri dan masyarakat umumnya untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, dll, melalui Travel tersebut. termasuk pada saat perpulangan masal jelang libur semester pertama dan tahun baru ini. Para santri yang sebagian berasal dari berbagai kota di penjuru Nusantara ini pulang dengan menggunakan pesawat terbang. Untuk itu, pihak Darunnajah Tour dan Travel telah memberikan kemudahan tersebut.

Sebanyak 76 santri putra dan putri melaksnakan perpulangan dari biro perjalanan ini. 48 santri putri pulang pada hari Sabtu, 29 Desember 2012 dan sebanyak 18 santri putra akan pulang pada hari Ahad, 30 Desember 2012. Rombongan yang diberangkatkan pada hari Sabtu berangkat ke bandara Soekarno-Hatta pada pukul 07.00 WIB dengan sebuah armada bus, dan dihari Ahad menggunakan mobil jenis elf.

Para santri tersebut berangkat ke beberapa kota tujuan. Diantaranya adalah ke Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Padang, Medan, Batam, Pontianak, Mataram, Palembang, Jambi, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbarau dan Banda Aceh, juga ada santri yang pulang ke Malaysia, dengan berbagai macam pesawat dan jam penerbangan yang bervariasi.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.