DSCN3276Di pagi hari, para santri selalu melakukan kebiasaan menaruh air minum didalam kemasan botol, untuk mendapatkan air serat embun.

Jadi, pada malam hari menjelang tidur,santri selalu mengemas air minum di dalam botol.

berdasarkan fakta, air embun di pagi hari terasa lebih segar,dan mempunyai banyak khasiat dari pada air biasa yang sering kita konsumsi.

Khususnya bagi santriwan dan santriwati, yang ingin memiliki suara yang bagus,seperti pecinta Qari dan Nasyid.
dan efeknya membuat suara jernih dan pernafasan teratur.

Banyak santriwan dan santriwati yang membuktikanya,dan menjadikanya air minum di pagi hari,insya allah dicobalah.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Berada di di Padarincang Serang Banten, Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 menyelenggarakan pendidikan berkualitas bagi siswa siswi dhuafa berprestasi. Pondok Pesantren Tsurayya memiliki program unggulan Tahfidzul Quran (menghafal Al-Quran) dan kegiatan ekstra kurikuler seperti Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Pramuka, Pidato, Olahraga, Jurnalistik, Marawis, Qosidah, Silat, Kesenian, Teater, Hadroh, Nasyid, dan lain-lain. Lingkungan alam yang asri dan indah mendukung santri Pondok Pesantren Tsurayya untuk belajar dengan riang dan penuh semangat.