Setiap Sore  hari adalah waktunya para santri Darunnajah 6 Annakhil merefresh pikirannya dengan mengikuti segala kegiatan estrakurikuler yang diminati ole masing-masing santri sesuai dengan bakat dan kemampuan nya seperti:pramuka,futsal, volly,takrau,batminton,Marawis,tapak suci,kaligrafi,dan sebagainya begitu banyak kegiatan ekstrakurikuler yang di selenggarakan dan di kembangkan di Pondok ini.Karena pada hakikatnya fasilitas belajar para santri bukan hanya di dalam kelas saja akan tetapi para santri juga mendapatkan fasilitas atau ruang belajar diluar kelas demi meningkatkan bakat para santri dalam berkarya dan berkreasi.

                 Belajar atau berkreasi pada bidang yang di minati.Terlebih lagi didukung dengan bakat dan talenta yang sesuai,akan memberi semangat santri dalam mempelajari dan menjalani.pengembangan bakat dan minat bertujuan agar para santri belajar atau berkarya sesuai dengan kemampuan serta bakat dan minat yang di miliki nya.Dari sini para santri bisa mengembangkan kapalitas untuk belajar dan berkarya secara optimal dengan penuh antusiasi.

                 Karena bakat adalah kemampuan sebagai potensi yang masih perlu di kembangkan atau di latih untuk mencapai suatu percakapan,pengetahuan,dan keterampilan khusus.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah 6 An-Nakhil adalah Pondok Pesantren Modern yang berada di Kabupaten Muko-Muko Bengkulu, Sumatera. Pesantren ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTs (Tsanawiyah) dan SMK Teknologi Komununikasi dan Jaringan bagi santri putra dan putri. Dengan cita-cita menjadi sekolah Islam Internasional berasrama, Pesantren An-Nakhil menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam seluruh kegiatannya. An-Nakhil juga membekali santri-santrinya dengan hafalan (tahfidz Al-Qur’an) dan kegiatan ekstra kurikuler yang menarik seperti Pramuka, Olah raga, Bela diri, Kesenian, Drum Band dll. Santri An-Nakhil memiliki keahlian organisasi dan kepemimpinan yang baik sebagai bekal meraih sukses di masa depan.