JAKARTA/dn.com – Tahun Baru agama Islam baru saja diperingati. Peringatan Tahun Baru Islam ini hendaknya diiringi dengan tindakan perubahan sesuai dengan arti kata hijrah yaitu berpindah. Hendaknya kita menjadikan Peringatan Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan kearah yang lebih baik. Perubahan ini dapat dilakukan setiap individu dengan menghijrahkan pemikirannya bagi kemajuan secara pribadi maupun sosial. Pondok pesantren Darunnajah mengadakan acara penyambutan bulan mulia ini.

Peringatan Tahun Baru Hijriyyah 1435 Jatuh pada hari Rabu, 5 November 2013 mendapatkan sambutan meriah dari santriwan-santriwati TMI Darunnajah dengan mengadakan Dzikir dan pengajian akbar yang digelar di lapangan halaman Masjid Jami Darunnajah yang diikuti oleh seluruh santri putra dan santri putri beserta dewan asatidzah Darunnajah. Acara yang diisi dengan dzikir dan tausiyah ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 – 08.00 Wib.

Dzikir Akbar dipimpin oleh Ustadz H. Syukron Ma’mun, M.A., kemudian dilanjutkan Tausiyah sebagai resonansi tahun baru oleh Ustadz H. Ahmad Muzakki, Lc., Dalam peringatan ini turut pula dihadiri oleh Ustadz Drs.H. Musthofa Hadi Chirzin dan Ustadz H. Sulaiman Efendi, S.Ag. Acara ditutup dengan sholat dhuha bersama dan makan bersama nasi kuning yang disediakan oleh dapur Darunnajah.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.