MHQ tingkat Nasional ke-3 Darunnajah
MHQ tingkat Nasional ke-3 Darunnajah
Dua peserta MHQ ke-3 Di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang mewakili Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8, telah siap untuk mengikuti program perlombaan hafalan Al-Qur’an tersebut. 

Mereka adalah Muhammad Ichsan (Santri Kelas 3B TMI) dan juga Arif Rahman (Santri Kelas 2B TMI) untuk peserta putra, dan Oktaviany Nur Fajriyaty (Santri Kelas 4C) dan Dwi Kurnia Sari (Santri Kelas 4C) untuk peserta putri

Dilansir dari www.darunnajah.com,  pembukaan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Ke-3 tingkat Nasional antar Pesantren se-Indonesia di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta akan berlangsung selama  tiga hari, yaitu dari tanggal 28 Oktober 2017 hingga tanggal 30 Oktober 2017. 

Kegiatan itu merupakan hasil kerja sama Pesantren Darunnajah dengan Lembaga pendidikan Alquran Doha, Qatar.

Sebanyak 400 lebih santri seluruh Indonesia juga memeriahkan acara ini. 

Semoga, dengan berpartisipasinya kedua santri dari Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 tersebut dapat mengharumkan namanya baik Pesantren. 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren An-Nur menyiapkan kader pemimpin agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills).

Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom berada di Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Pesantren Annur menyelenggarakan program pendidikan SMP, SMA, MTs (Tsanawiyah) dan MA (Aliyah). Annur menyediakan beasiswa untuk para santri berprestasi.

Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Annur Darunnajah 8 dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.