Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5- Pagi ini pukul 07.00 WIB santri Darunnajah 5 melaksanakan Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih demi memperingati Dirgahayu Ri Ke-73. Bendera Indonesia dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera Darunnajah 5. Upacara berlangsung dengan sangat khidmat yang dilaksanakan hari ini (17/08/2018).

DIRGAHAYU HUT RI KE-73. Pasukan Pengibar Bendera
DIRGAHAYU HUT RI KE-73. Pasukan Pengibar Bendera

Sebelum jauh-jauh hari para santri-santri yang akan mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih di latih dengan intensive oleh Ustad.Muhammad Hafiz Firmanda demi mendapatkan performa yang baik untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Para santri sangat antusias untuk menjadi team Paskibra karena menjadi anggota Paskibra itu sesuatu yang terhormat.

Para santri sangat antusias untuk mengikuti Upacara Dirgahayu Ri Ke-73 di pondok pesantren An-Nahl darunnajah 5. Peserta upacara terdiri atas santri Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

DIRGAHAYU RI KE-73. Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih
DIRGAHAYU RI KE-73. Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih

Para pengibar bendera Sang Saka Merah Putih pada Dirgahayu Ri Ke-73 berhasil menaikan bendera sampai puncak tiang bendera dengan khidmat dan diiringi oleh team Paduan Suara yang sangat merdu membuat penaikan Bendera Merah Putih sangat berkesan pada masing-masing peserta Upacara DIRGAHAYU RI KE-73.

Warga negara indonesia harus ingat pada sejarah bangsa Indonesia yang sangat panjang ini, Bahwa kemerdekaan Indonesia diraih dengan susah payah dan sangat banyak pahlawan-pahlawan yang gugur di medan juang demi mendapatkan kemerdekaan untuk Negara tercinta Republik Indonesia.

Kita harus ingat Negara kesatuan Republik Indonesia merdeka bukan karena diberikan secara percuma oleh bangsa penjajah tetapi kemerdekaan bangsa Indonesia diraih dengan susah payah dan dengan banyak pengorbanan oleh para pahlawan

DIRGAHAYU RI KE-73. Pondok Pesantren AN-Nahl Darunnajah 5
DIRGAHAYU RI KE-73. Pondok Pesantren AN-Nahl Darunnajah 5

Pada Upacara Dirgahayu Ri Ke-73 terdapat pembacaan Undang-undang Dasar 1945, Pancasila dan teks Proklamasi. Pada pembacaan teks Proklamasi membuat para peserta upacara merinding karena teringat sulitnya untuk memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

Upacara Dirgahayu Ri ke-73 berlangsung dengan sangat lancar dan sangat membuat jiwa para santri semangat kembali untuk terus belajar ilmu agama dan ilmu dunia karena mereka mengerti tentang artinya Pendidikan.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.