Penyaluran Zakat

Darunnajah Ulujami Jakarta (13/06/2018) Pendistribusikan Zakat, Infaq dan Shadaqah oleh Darunnajah Charity dilangsungkan pagi ini di samping Masjid Pesantren Darunnajah. Pembagian Zakat, Infaq dan Shadaqah diberikan kepada Mustahiq yaitu orang-orang yang membutuhkan dan juga kepada orang yang sedang berjuang fii Sabilillah.

Darunnajah Mendistribusikan Zakat Kepada 865 Orang

Adapun penerima yang terdaftar dalam penyaluran zakat sebanyak 865 Orang.  Pendistribusian Zakat, Infaq dan Shadaqah tersebut diutamakan untuk warga sekitar Ulujami. Ramadhan adalah momen untuk barbagi, Darunnajah juga menerima segala bentuk bantuan, untuk kembali disalurkan kepada yang membutuhkan.

Darunnajah Mendistribusikan Zakat Kepada 865 Orang

Adapun Zakat pada hari ini tercatat sebanyak 4 Ton 250 Kg beras yang disalurkan kepada para penerima zakat. Tiga hari sebelum pemberian zakat, panitia zakat yang dikuetuai oleh Ust. Jazuli memberikan kupon kepada warga sekitar Ulujami yang dinilai membutuhkan atau termasuk kedalam kategori Mustahiq, sebanyak 700 kupon. Dana juga beras yang disalurkan kepada masyarkat ini, didapatkan dari para Muzaki yang menitipkan kepada Lembaga Darunnajah.

Darunnajah Mendistribusikan Zakat Kepada 865 Orang

“kita stay di tempat sudah dari pukul 07.00 tepat, untuk menyambut dan memberikan zakat ini, kepada penerima zakat.” Ucap Ust Jazuli selaku panitia Zakat. Santriwan kelas 6 pun ikut andil dalam pelaksanaan pembagian Zakat ini.

Darunnajah Mendistribusikan Zakat Kepada 865 Orang

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.