Gladi Darunnajah Language Competition Di Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang
Gladi Darunnajah Language Competition Di Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang

Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 melaksanakan Gladi Darunnajah Language Competition (DLC) pada sore hari yang bertempat di lapangan palestina Darunnajah 9 Pamulang.

Acara ini di mulai pada sore hari setelah sholat asar berlangsung. Acara ini diikuti oleh seluruh santriwati dan panitia DLC.

Dengan adanya gladi ini agar peserta  (DLC) dapat mempersiapkan penampilan dan segala yang berhubungan dengan perlombaan- perlombaan di acara DLC yang akan datang. Jika kita terus berlatih dan berusaha menampilkan yang terbaik, insyaAllah hasil tidak akan membohongi.

Seperti mahfudzot  مَنْ جَدَّ وَجَدَ “Barang siapa yang berusaha, dapatlah ia.” (SA)

 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang adalah Pondok Pesantren khusus putri pertama di Tangerang Selatan. Berlokasi di daerah Pamulang, Pesantren ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Pondok Pesantren putri ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTS (Tsanawiyah) dan Aliyah (MA). Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah menyiapkan kader agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Al-Hasanah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, dan lain-lain.