Darunnajah pertahankan juara umum POSPEDA 2014
Darunnajah pertahankan juara umum POSPEDA 2014

Lagi-lagi Darunnajah memenangkan juara umum  POSPEDA 2014, para santri Darunnajah mampu  mempertahankan gelar juara umum.

Aneka Lomba dari bidang olahraga seperti :

1. Atletik

2.Badminton

3. Senam santri

4. Voli

5. Futsal

6. Tapak suci

7. Tenis meja

   Darunnajah mendominasi sebagai juara 1 dari berbagai mata lomba, sebagai hadiah atas kemenangan Darunnajah,Darunnajah mendapatkan kesempatan coaching (pelatihan) oleh Atlet Nasional, Lomba POSPEDA kali ini bertempat di GOR Ciracas, GOR Ragunan, dan Gelanggang  Remaja di Kampung Melayu, Jakarta Timur.   

  Para Atlet muda Darunnajah juga sangat bangga dengan mepertahankan gelar juara umum dalam setiap POSPEDA. “Kami harap gelar juara kami akan tetap bertahan hingga ke jenjang POSPENAS”ujar salah seorang Atlet muda Darunnajah.

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.