Pesilat Darunnajah Cipining yang tergabung dalam SBDC (Seni Beladiri Darunnajah Cipining) kembali membuktikan prestasi terbaiknya di Kota Bogor dalam ajang kejuaran DAN REM (Komandan Resort Militer) Cup IV 2011 yang berlangsung selama 5 hari (26-30/7) di GOR Padjajaran. Pada perhelatan ini, SBDC menurunkan sebanyak 14 atlit di semua kelas dengan official dan pelatih Ustadz Anwar Maulana.

- Advertisement-

“Kita telah berjuang secara maksimal meskipun ini belum sesuai dengan yang kita harapkan. Dengan dorongan dan do’a dari keluarga besar Darunnajah Cipining, Alhamdulillah kita bisa menempati urutan ketiga dengan perolehan 3 emas di kelas B, E, dan G” ujar Ustadz Anwar.

Secara umum, hasil pertandingan antar perguruan tingkat junior DAN REM Cup IV 2011 Kota Bogor adalah sebagai berikut:

Kelas A, Ardiansyah (perunggu)

Kelas B. Iqbal Maulana (emas)

Kelas C, Rivan Solihin (perunggu)

Kelas E, Fajar Kurniawan (emas)

Kelas F, Akbar Maulana (perak)

Kelas G, Iman Taufik Muas (emas)

Kelas I, Fateh Abd. Azis (Perunggu)

Katagori:

  1. Tunggal: Rifan Solihin (perunggu)
  2. Ganda: Firmansyah dan Fauzan (perak)
  3. Regu: Ari Tri Wardhana, Ambo Kasogi, dan Agusti (perak)
  4. Atlit terbaik: Iqbal Maulana

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.