Junk food adalah makanan cepat saji yang dibuat secara instan dan harganya pun terjangkau.Kebanyakan orang yang mengonsumsi junk food akan terkena penyakit yang cukup serius seperti usus buntu,gagal ginjal,stroke,dan yang lebih berbahaya adalah penyakit kanker yang akan menjalar ke seluruh tubuh dan akhirnya meninggal dunia.

Makanan cepat saji itu banyak mengandung MSG dan pengawet.Salah satu makanan cepat saji yang mengandung MSG adalah mie instan.Mie instan dilapisi oleh lilin,jadi kalau ingin lilinnya hilang dari mie kita harus rebus mienya sampai lilinnya meleleh dari mie tersebut.Saat kita mengonsumsimakanan cepat saji dampaknya tidak terjadi secara langsung ,dampaknya akan terlihat setelah beberapa tahun kemudian.

Ngomongin soal junk food pasti selalu ada kata “micin”.Kata micin ini sering dipakai oleh kalangan remaja atau orang dewasa yang artinya apabila saat ditanya dia tidak menjawab atau lambat berfikir.Sekarang kita mau kasih tips-tips agar tidak terlalu tergantung pada junk food yaitu:

-Kita usahakan tidak memakan makanan cepat saji,karena kita santri pasti kita sering yang namanya makan mie instan

-Kita usahakan makn yang teratur ,makn tiga kali sehari

-Kalau bisa usahakan puasa sunah,seperti puasa daud,puasa senin kamis dan yang lainnya.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).