(Serang/Nurul-Ilmi.com) Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 meresmikan nama wakaf darunnajah 14 di Nurul Ilmi dengan Nama NAWAITU (Nurul Ilmi Wakaf Tunai) oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 14 Al Ust.Fajar Suryono, S.Kom. Peresmian itu bertempat di masjid Birul Walidain Nurul Ilmi dan dihadiri oleh Ust/zh beserta seluruh santri baik santriwan dan wati.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanaan pendidikan, yayasan Darunnajah telah memperluas membebaskan beberapa areal tanah diberbagai tempat, hingga cabang darunnajah kini bertambah banyak dan tersebar diberbagai daerah. Mulai dari darunnajah jakarta Ulu Jami (Darunnajah pusat) sampai dengan darunnajah cabang yang ke-16. Berdakwah guna keperluan ibadah dan kesejahtraan sesuai syariah.

Maka dari itu Seluruh santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 dididik dan dibina dengan sebaik mungkin agar dapat menjadi kader Darunnajah yang amanah dan ikut memperjuangkan membangun dan mengembangkan Darunnajah. (22/12)

“ Salah satu tanda-tanda kemajuan suatu bangsa komunitas/ kelompok yaitu terletak pada adab dan tata cara mereka dalam berkumpul, menurut (Imam Jarkasih) “ lontar Pimpinan Pesantren Darunnajah 14 Ust.Fajar Suryono, S.Kom.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.