Bogor (3/5) Santri akhir kelas 6 TMI masih semangat hadapi ujian tulis niha’i menjelang haflatu takhoruj.

Seluruh Santri akhir kelas 6 TMI Darunnajah 2 Cipining giat belajar, giat ibadah, dan berdo’a mulai dari sebelum ujian sampai ujian tulis niha’i menjelang haflatu takhoruj.

H-11 menjelang haflatu takhoruj semakin padatnya kegiatan mereka. Selain itu, ada juga Santriwati yang mempersiapkan untuk tes mengikuti seleksi masuk ke Universitas Negeri maupun Swasta yang ada diseluruh Indonesia.

Seluruh Santriwati akhir kelas 6 TMI masih tetap aktif mengikuti kegiatan atau rutinitas di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor seperti sholat berjama’ah di Masjid, belajar di tempat yang telah disediakan, piket kamar atau rayon sesuai dengan jadwal masing-masing, mengaji sore di depan rayon masing-masing dengan wali kamarnya. (WARDAN/AL-Batawi)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur’an.

Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll.

Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.