Darunnajah – (16/11) Musabaqoh Hifdzil Qur’an Syaikh Hamd Bin Khalid Ali Tsani  Tingkat Nasional ke-2 di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang merupakan hasil kerjasama antara Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta dengan Yayasan Pendidikan Al Quran Hamd bi Khalid bin Ali Tsani, Doha, Qatar, telah selesai dengan lancar.

Musabaqoh yang dimulai sejak senin lalu telah memunculkan para juara penghafal baru yang siap memperjuangkan kalam Ilhai di manapun mereka berada. Ceremonial penutupan MHQ ini akan dihelat pagi ini pada pukul 09.00 Wib di Gedung Olahraga Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta.

Dalam ceremonial tersebut akan diumumkan para pemenang musabaqoh Hifdzil Qur’an Tahun ini. Ceremonial penutupan MHQ ini akan dihadiri para tamu besar dari berbagai kalangan, Beliau-beliau tersebut adalah:

  1. Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, M.A, Wakil Ketua MPR-RI
  2. H. E Ahmad Bin Jassim M. Ali, Duta Besar Qatar
  3. Syeikh Nabil Ali Ali, Direktur Yayasan Pendidikan Al Quran Hamd bi Khalid bin Ali Tsani, Doha, Qatar
  4. Prof. Dr. Muhammadiyah Amin, Sekretaris Dirjen Bimas Islam Kemenag RI
  5. Dr. H. Abdurrahman, M.Ag, Kakanwil Kemenag Prov. DKI
  6. Dr. H. Abdul Adhim, M.Ag, Kasubit Madrasah Diniyah Takmiliyah
  7. Drs. H. Karsa Sukarsa, M.M, Ka. Kantor Kemenag Jaksel

Semoga acara penutupan nanti berjalan dengan lancar!

whatsapp-image-2016-11-14-at-8-35-12-am
penutupan MHQ nasional ke-2 di darunnajah jakarta

(ZA)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.