Pesantren Darunnajah 2 Cipinining berusaha meningkatkan kualitas layanan transaksi pembayaran biaya-biaya pendidikan santri dengan menerbitkan no. Virtual Account (VA) santri, sehingga perlu kami informasikan bahwa pembayaran biaya pendidikan santri kami anjurkan agar menggunakan cara transfer melalui no. Virtual Account santri. Adapun no. Rekening BNI/Mandiri Pesantren tidak digunakan lagi menerima transferan pembayaran dan uang saku siswa.

Berikut Mekanisme/tata cara pengiriman transfer melalui no. Virtual account.
Prosedur Pembayaran Menggunakan No. Rekening Virtual Account Siswa
Pesantren Darunnajah 2 Cipining

A) Prosedur Pembayaran dengan menggunakan Kartu ATM Bank Muamalat Indonesia Melalui ATM Muamalat sebagai berikut :

  1. Masukkan Kartu ATM ke mesin ATM, pilih BAHASA.
  2. Masukkan PIN.
  3. Pilih TRANSAKSI LAIN pada menu sebelah kanan paling bawah.
  4. Pilih PEMBAYARAN pada menu sebelah kanan nomor 2 dari atas.
  5. Pilih VIRTUAL ACCOUNT.
  6. Masukkan NOMOR VIRTUAL ACCOUNT, pilih BENAR jika nomor VA sudah benar, pilih ULANGI jika nomor VA ada yang salah.
  7. Tekan BAYAR akan keluar 0N/DNC NAMA NASABAH (Muncul nama putra/i bpk/ibu).
  8. Masukkan jumlah NOMINAL PEMBAYARAN, pilih BENAR
  9. Tekan BAYAR, tunggu sampai struk keluar, SELESAI

B) Prosedur Pembayaran dengan menggunakan Kartu ATM Bank lain melalui ATM Bank lain (ATM bersama)

  1. Masukkan kartu ke mesin ATM, pilih BAHASA.
  2. Masukkan PIN.
  3. Pilih menu TRANSFER.
  4. Pilih ANTAR BANK ONLINE.
  5. Masukkan kode Bank Mu’amalat (147), Pilih BENAR, kemudian masukan nomor VIRTUAL ACCOUNT (16 Digit). Note: Ada juga mesin ATM yang meminta penulisan Kode Bank (3 digit) diikuti nomor rekening tujuan / Virtual Account (16 digit), sehingga penulisannya menjadi 19 digit.
  6. Masukkan nomor VIRTUAL ACCOUNT (16 Digit).
  7. Masukkan Jumlah Transaksi, pilih BENAR.
  8. Pada layar muncul KONFIRMASI TRANSFER, pilih YA.
  9. Pada layar muncul TRANSAKSI ANDA TELAH SELESAI, pilih KELUAR

Catatan: Pengiriman uang otomatis akan diprioritaskan untuk biaya pendidikan santri

Berikut ini adalah Daftar Virtual Account Santri Tahun Pelajaran 2017/2018

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.