Porseka dan Perkhutsy ke 30 Darunnajah Cipining berjalan dengan sukses. Dengan tujuan mengenalkan kepada santri baru akan keberagaman kegiatan yang ada di Pesantren Darunnajah dengan semangat kebersamaan dan sportifitas dalam bertanding disetiap ajang perlombaan. Keluarlah para juara, tim terbaik di ajang Porseka dan Perkhutsy ke 30 Darunnajah Cipining tersebut.

Setelah berlomba selama satu pekan 31 Juli – 4 Agustus dalam berbagai mata cabang lomba dengan semangat menjadikan tempat asalnya sebagai yang terbaik di panggung Porseka tahun ini. Sabtu (5 Agustus 2017) di Lapangan Footsal diumumkan para juara lomba percabang hingga tim yang menjadi juara umum, yaitu tim yang mengoleksi kemenangan terbanyak di semua cabang lomba. Berikut daftar juara Porseka dan Perkhutsy ke 30:

  • Juara Umum : Tim Indonesia Timur
  • Juara Favorit : Tim Kabupaten Bogor
  • Juara Kategori Seni : Tim Bogor Timur
  • Juara Kategori Olahraga : Tim Bayer Munchen
  • Juara Kategori Akademik : Tim Tangerang Barat

Adapun untuk juara Perkhutsy (Perkemahan Khutbatul Arsy) atau bidang Perkemahan, adalah:

  • Juara 1 : Tim Kalimantan/Sulawesi (Digabung)
  • Juara 2 : Tim Tangerang Barat
  • Juara 3 : Tim Jakarta Utara
  • Juara Favorit : Tim Tangerang Barat

Tim juara adalah tim yang berhasil mengumpulkan medali terbanyak, dalam berbagai lomba yang terbagi menjadi empat kategori atau bidang yaitu Olahraga, Seni, Akademik dan Hias kamar. Atas predikat juara tersebut setiap peserta mendapatkan sertifikat dan piala untuk tim. Selamat kepada para juara sampai jumpa di porseka ke 31 tahun depan.

(red/A.A)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.