Senam Pagi Peserta NESCAFA
Senam Pagi Peserta NESCAFA

April. Setelah melakasanakan sholat subbuh berjamaah, peserta New Student Camp Fantastic (NESCAFA) Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, mengikuti kegiatan senam pagi, peserta terlihat bersemangat dalam mengikuti tiap gerakan yang dipandu oleh rekannya.

Santri darunnajah harus menjadi santri yang sehat jasmani dan rohani. Selain dilatih memiliki jiwa sosial yang tinggi, jiwa siap memimpimpin dan dipimpin, santri juga harus memiliki badan yang sehat dan kuat.

Dengan memiliki Badan yang sehat dan kuat, santri dapat mengikuti semua kegiatan NESCAFA dari awal hingga akhir. Sehingga  santri dapat mengambil semua pelajaran dan ilmu serta pengalaman yang ada dalam kegiatan ini.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.