National Waqf Caring Day. Inovasi Wakaf Produktif Untuk Penguatan Ekonomi Indonesia
National Waqf Caring Day. Inovasi Wakaf Produktif Untuk Penguatan Ekonomi Indonesia

Forum Wakaf Produktif bekerjasama dengan beberapa lembaga diantaranya, Badan Wakaf Indonesia (BWI), ISEF, Bank Indonesia dan UNIDA Gontor.

- Advertisement-

Program wakaf produktif di pelopori oleh KH. Dr. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. Pimpinan Pondok Modern Darussalam  Gontor.

Pimpinan Pesantren Darunnajah KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si menghadiri acara National Waqf Caring Day.

Acara National Waqf Caring Day diselenggarakan pada 12 Desember 2018 di Surabaya.

National Waqf Caring Day
National Waqf Caring Day

Dengan mengusung tema “Inovasi wakaf Produktif untuk Penguatan Ekonomi Indonesia.”

Konferensi pers yang membahas “revitalisasi wakaf produktif dan inovasi wakaf nasional untuk penguatan ekonomi Indonesia.”

Program wakaf darunnajah www.bantuanku.com
Program wakaf darunnajah www.bantuanku.com

Untuk membantu menguatkan perekonomian Indonesia KH. Sofwan Manaf, M.Si Pimpinan Pesantren Darunnajah memfasilitasi wadah untuk berwakaf dengan cara yang lebih mudah.

Program Wakaf Produktif Darunnajah
Program Wakaf Produktif Darunnajah

MELALUI PROGRAM WAKAF PRODUKTIF
di www.bantuanku.com

Manamkan nilai-nilai saling memberi sebaiknya ditanamkan sedari dini. Agar kelak memiliki pribadi yang senang bersedekah.

Kami siap membantu meningkatkan ekonomi Indonesia dengan wakaf melalui www.bantuanku.com

Noor Ishma

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

TK Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan anak usia dini antara usia 3-6 tahun. TK Islam Darunnajah berlokasi di area Pondok Pesantren Darunnajah di Jakarta Selatan. Kami menyelenggarakan pendidikan dalam berbagai aspek pengembangan diantara aspek Bahasa, Kognitif, Motorik, Kreativitas, Sosial emosional dan Moral agama. Kami menyadari bahwa aspek-aspek ini sangatlah penting bagi perkembangan anak usia dini dalam menyiapkan diri menuju tingkat Pendidikan sekolah dasar dan jenjang berikutnya. TK Islam Darunnajah memiliki empat ekstrakurikuler yaitu menari, melukis, futsal dan jarimatika. Kegiatan mingguan di TK Islam Darunnajah meliputi senam pagi, kunjungan ke perpustakaan dan belajar komputer. Kegiatan bulanan yaitu renang dan makan sehat. Serta Kegiatan tahunan yaitu field trip, outbound, manasik haji, peringatan hari besar Islam dan nasional, pentas seni dan wisuda. TK Islam Darunnajah ingin mewujudkan TK yang berbasis Islam, peserta didik dibekali berbagai pengetahuan agama seperti mampu mempraktekan cara berwudhu dan shalat berjama'ah, menghafal doa-doa harian, menghafal surat pendek Al Quran, membaca iqro dengan lancar dan mampu menghafal Asmaul Husna.