Tidak mudah menjadi seseorang yang dikenang dan dirindukan banyak orang. Menjadi peridadi yang baik dan berakhlah baik adalah keinginan setiap orang, peribadi yang baik adalah peribadi yang membawa pengaruh kebaikan bagi keluarga, saudara, sahabat,dan orang di sekitarnya.

Hidumu adalah pilihana
Hidumu adalah pilihana

Kita hidup di dalam dunia penuh keharmonisan dengan keindahan alam dan lingkungan yang memukau, yang setiap harinya kita selalu saksika yang selalu menyambut kita dengan hangat sinarnya yang menyejukan, perlu kita syukuri semua itu adalah kekuasaan Sang Pencipta Alam Semesta, banyak orang dari berbagai jenis kalangan suku, bangsa, dan bahasa yang kita temui dengan karakter masing-masing yang di miliki. Sebagai makhluk hidup yang memerlukan teman tentu kita tidak akan bisa hidup sendiri, karena kesendirian akan membuat hidup kita terasa sepi dan hidup terasa tanpa bermakna. Manusia adalah makhluk sosial sudah harusnya kita bergabung dan bersosialisasi serta memiliki banyak sahabat, teman hanya untuk sekedar seering atau berbagi pengalaman dan lain sebagainya.

Rahasiah agar kamu menjadi seseorang yang dirindukan dan dikenaang baik ketika kamu hidup atau sudah tiada.

Tidak gampang menjadi pribadi yang dirindukan atau dikenang dan berakhlah baik, karena banyakan sekang orang menganggap seseorang yang istimewa itu adalah yang selalu mengesankan dan sangat berharga kehadirannya pun sangat mengenang. (SALAH BESER) why I say that ???..

Karena riset banyak mengatakan bahawa sesuatu yang istimewa akan kalah adanya dengan yang selalu ada, percaya atau tidak, buktikan sendiri. Sadarkah kita ketika ada seseorang menganggap kita istimewa dalam kehidupannya, kata“dia istimewa dalam hidupku”. Akan hilang ketika si istimewa melakukan satu kesalahan saatlah itu kata istimewa akan hilang dengan seketika, ketika kamu membuat sebuah kesalahan maka kata istimewa itu akan berubah menjadi kata dia yang ku benci, why??..karena ke istimewaan itu kalah adanya dengan yang selalu ada, dia yang selalu ada akan berusaha ada meski kehadirannya hanya di harapkan ketika dibutuhka, karena itulah pentingnya kamu yang selalu ada dengan sendirinya kata istimewa akan dikatakan untukmu tanpa kamu berharap.

 

Tips agar orang mengagumi kepribadian kamu

1.Berakhlah yang baik dan sopan pada setiap orang yang kamu temui. Hormati yang lebih tua, hargai sesama usia, sayangi yang lebih muda.

Akhlak yang baik
Akhlak yang baik

2.Selalu berbicara dengan akhlah yang baik, nada, dan kalimat-kalimat yang sopan walaupun kamu sedang ada masalah jangan kamu perlihatkan masalah yang ada pada lawan bicaramu.

perkataanmu mencerminkan akhlakmu
perkataanmu mencerminkan akhlakmu

3.Kodisikan dirimu ketika komunikasi dengan orang banyak diluar lingkungan.

komunikasi di luar lingkungan
komunikasi di luar lingkungan

4.Hilangkan kebiasaan kamu yang menurut orang lain tidak baik meski menurutmu baik, karena yang menilai kita buka diri kita tetapi orang lain.

Berbisik dintempat ramai
Berbisik dintempat ramai

4.Menyapa ketika bertemu orang lain, karena dengan kamu menyapa mereka, mereka dengan secara sepontan akan meliat kepribadianmu yang baik.

menyapa ketika bertemu sahabat
menyapa ketika bertemu sahabat

5.Terima dengan lapang dada ketika seseorang mengkritik atau berpendapat tentang diri kamu walau pun menurutmu itu menyakitkan dan tidak suka, karena dengan kamu menerima pendapat atau keritikan dari mereka, mereka sangat senang dan mersa lebih dihargai.

Kritikan membuatmu menjadi lebih baik
Kritikan membuatmu menjadi lebih baik

6.Tidak pernah mencari-cari kesalahan orang lain, selalu intopeksi diri sendiri, dan mintalah pendapat kepada orang lain tentang dirimu apa yang harus di perbaiki.

intropeksi diri sebelum menilai orang
intropeksi diri sebelum menilai orang

7.Selalu optimis tidak pernah mengeluh dengan cobaan, sabar, ikhlas, istiqomah, dan selalu positif thinking, dalam segala hal.

optimis selalu dalam meraih mimpi
optimis selalu dalam meraih mimpi

Hidup adalah story singkat yang apabila kita bermalas-malasan hanya akan menyisakan kenangan buruk, dan tidak ada artinya. Jika semasa hidup kita tak melakukan hal yang seharusnya kita lakukan hal yang bermanfaat yang akan membawa kita pada masa depan kita maka hidup ini tidak akan bermaka tanpa adanya keinginan dari diri sendiri untuk membuatnya lebih bermakna. Oleh karena itu kita sebagai makhluk yang hanya sementara di dunia buatlah rangkaian story yang baik yang kamu impikan yang indah mengesankan bagi kelurgamu, orang disekitarmu dan mereka yang tidak begitu mengenalmu tapi ketika kamu tiada dan kamu telah membuat orang terkagum dengan cerita hidupmu itu sangat luar biasa.

Buatlah hidupmu lebih baik bermakna dan indah dengan menjadi teladan bagi orang di sekitarmu, menjadi yang selalu ada di kala orang membutuhkan bantuanmu itu akan membuat hidupmu dikagumi oleh banyak orang di sekitarmu, Pangkat bukanlah yang paling penting karena pangkat tidak akan di bawa mati sedangkan kebaikanmu akan dikenang sampai kamu mati.

We life is we choice

life is story
life is story

Buatlah orang-orang di sekitarmu terkagum dengan hadirmu di sekitar mereka karena dengan demikian kamu telah membuat hidupmu memjadi seorang yang selalu di inginkan kehadiranmu. Menjadi seseorang yang istimewa itu sulit maka jadilah dirimu sendiri yang tidak istimewa bagi mereka namun kehadiranmu diharapkan oleh mereka.

3 Tips agar orang menghargai kamu sebagai orang yang selalu ada

sosialiasi sangatlah penting
sosialiasi sangatlah penting

2.Jangan pernah bosan ditanya ketika seseong membutuhkan pertolonganmu, jawab apa adanya jika kamu bisa katakan bisa tapi jika tidak maka jangan sampai kamu menngecewakan mereka.

2.Muslim yang berakhlah baik selalu menghargai orang lain maka kamu akan dihargai oleh mereka pula.

3.Sering bersosialisasi atau ikut serta dalam segala acara kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat, seperti gotong royong, kerja bakti dls.

Manfaat ketika kamu sering bersosialisasi

1.Ketika kita punya masalah maka warga pun akan ikut serta mencari solusinya, dan jalan keluarnya dari permasalahanmu.

2.Dengan seringnya kita berbaur maka kita akan tahu satu persatu sifat akhlah yang baik dari tetangga kita dan ketika ada konflik kita sudah tidak perlu kawatir lagi, karena sudah saling memahami.

3.Memiliki akhlak yang baik merciptakan rasa saling menghargai sesama.

4.Tidak akan ditipu oleh orang lain.

Memiliki akhlak baik dan disegani adalah mimpi banyak orang. Berakhlah baik akan menjadi teladan bagi orang sekitar dan dilihat banyak orang, ketika orang melihat kita baik jangan sampai kita mebuat penglihatan mereka terhadap kebaikan kita berubah menjadi buruk hanya karena kesalahan kecil yang kita lakukan.

Hidup itu seperti roda adakalanya kita bahgia dan ada kalanya juga kita berduka, maka dari itu agar kamu tahu bagaimana menghadapi hidup dan dapat selalu bersyukur, maka sering-seringlah kamu meminta pendapat pada orang lain jangan pernah kamu marah dengan keritikan orang lain, jika benar maka perbaiki jika pendapat orang tentangmu salah maka abaikan anggap itu adalah tanda Kasih Sayang-NYA kepada kita.

Jadikanlah masalahmu sebagai teguran bahwa kamu masih banyak kekurangan makanya Allah memberikanmu cobaan berupa masalah. Berprilakulah yang baik agar Allah selalu ridho dengan segala aktivitasmu.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Berada di di Padarincang Serang Banten, Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 menyelenggarakan pendidikan berkualitas bagi siswa siswi dhuafa berprestasi. Pondok Pesantren Tsurayya memiliki program unggulan Tahfidzul Quran (menghafal Al-Quran) dan kegiatan ekstra kurikuler seperti Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Pramuka, Pidato, Olahraga, Jurnalistik, Marawis, Qosidah, Silat, Kesenian, Teater, Hadroh, Nasyid, dan lain-lain. Lingkungan alam yang asri dan indah mendukung santri Pondok Pesantren Tsurayya untuk belajar dengan riang dan penuh semangat.