FANSPAGE – Mungkin sebelumnya kita hanya mengenal facebook fansPage sebagai halaman kumpulan komunitas saja, namun ternyata Facebook FansPage ┬álebih dari apa yang kita ketahui.

Akhir-akhir ini facebook fans page banyak diminati oleh mereka yang hendak memulai bisnis atau mengembangkan bisnis offlinenya dengan bantuan facebook fanspage,dengan mengiklankan produknya, pembisnis bisa menyebar luaskan produknya ke media social.

Namun Facebook FansPage tidak akan banyak dilihat jika tidak mempunyai fans atau pengunjung, jadi untuk meningkatkan pengunjung atau peminat di halaman Facebook anda bisa menggunakan fitur Facebook Ads, dimana Anda bisa mengiklankan Halaman Facebook Bisnis anda dengan jangkauan yang luas.

Cara Membuat Facebook Fans Page

Untuk memulainya pastikan anda mempunyai akun facebook yang aktif, karena akun ini akan saling berkaitan antara Facebook Fans Page, Facebook Ads dan Default Facebook (social media), so kita lanjut ke tutorialnya.

  • Buka halaman facebook fans page untuk memulai membuatnya.
  • Pilih halaman yang berkaitan dengan produk atau bisnis anda, disini saya memilih (perusahaan, industry dan institusi) Krena akan mempromosikan lembaga pendidikan.
  • Setelah menentukan halaman pilih kategori dan berikan nama dari halaman itu kemudian klik mulai.

cara membuat facebook fanspage

 

  • Upload foto untuk profile dan sampul.
  • Sekarang halaman Facebook untuk bisnis anda sudah selesai hanya saja anda perlu seting informasi-informasi yang anda perlukan.
  • Setting informasi Facebook FansPage.

Sekarang Anda sudah mempunyai halaman facebook untuk bisnis anda, selanjutnya anda mempromosikan halaman bisnis anda ke masyarakat luas dengan menggunakan facebook ads.

Untuk Anda yang ingin lebih lanjut mempelajari atau membuat Facebook Ads, anda bisa kunjungi Cara Membuat Facebook Ads Untuk Pengembangan Bisnis.

Cara Menambahkan Tombol Call To Action Di Facebook Fanspage

Untuk menarik pengunjung dengan mengajaknya untuk menekan tombol, maka besar kemungkinan pengunjung meminati bisnis anda, so kita lanjut ke tutorialnya.

  • Pilih tombol selengkapnya (di bawah kanan sampul).

  • Pilh tujuan tombol yang hendak anda buat (disini saya memilih Pelajari selengkapnya tentang bisnis Anda) karena dengan tujuan pemirsa agar mengunjungi website bisnis.
  • Pilih selengkapnya dan klik selanjutnya.

cara membuat tombol di facebook fanspage

  • Pilih website link dan masukan URL website anda kemudian pilih simpan dan selesai.

website tombol fanspage

Nah sekarang sudah selesai membuat tombol call to action, sehingga jika pemirsa menekan tombol maka secara langsung akan di antarkan ke website anda.

Nah sekarang anda sudah mempunyai facebook fans page dan tombol call to action sehingga anda bisa mulai mengembangkan bisnis anda, untuk tahap selanjutnya anda harus sering membarikan postingan postingan di halaman facebook bisnis anda sehingga pemirsa banyak meminati produk anda.

Tambahkan atau kaitkan facebook fans page anda ke aku bisnis, untu mengeteahui tutorialnya anda bisa kunjungi facebook bisniss

Mungkin ini tutorial untuk Cara Membuat FaceBook Fans Page Untuk Memulai Bisnis semoga anda bisa mengembangkan bisnis anda dengan sukses.

 

 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Alumni Darunnajah adalah lulusan Darunnajah yang telah dibekali dengan ilmu dan pengalaman, demi memajukan agama dan bangsanya. Alumni Darunnajah melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi negeri dan swasta, di dalam dan luar negeri. Alumni Darunnajah dikenal memiliki daya saing tinggi dan karakter yang baik karena selama di Pesantren mereka dibina dengan berbagai kegiatan, pelatihan dan organisasi. Sebagai harapan bagi agama dan bangsa, semoga Alumni selalu Darunnajah berprestasi, sukses dalam kehidupan di dunia dan akhirat.