Brosur Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta tahun ajaran 2018/2019.

Pondok Pesantren Darunnajah adalah lembaga pendidikan Islam swasta (non-pemerintah). Dirintis sejak 1942, didirikan Pondok Pesantren pada tanggal 1 April 1974 oleh (Alm) KH. Abdul Manaf Mukhayyar dan dua rekannya (Alm) KH. Qomaruzzaman dan KH. Mahrus Amin, dengan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris secara intensif.

Pondok Pesantren Darunnajah adalah bagian dari Yayasan Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan. Saat ini Pondok Pesantren Darunnajah memiliki 17 Cabang dan 57 satuan Pendidikan  Yang tersebar di Sumatra, Tangerang, Bogor, Jakarta Dan Serang Banten, dengan jumlah 9.230 santri, dengan santri Pondok Pesantren Darunnajah Pusat sejumlah 3.900 dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi dengan 2.654 TMI berasrama   dan insya Allah akan terus bertambah.

Seiring berjalannya waktu, Pesantren Darunnajah Jakarta juga melaksanakan penyegaran untuk selalu meningkatkan mutu pendidikan dan pengajaran, baik berupa fasilitas pendidikan hingga tingkat kesarjanaan maupun dalam bentuk pelatihan jangka pendek atau berupa kunjungan ke lembaga-lembaga pendidikan lain guna memberikan masukan terhadap kemajuan lembaga pesantren.

Tahun ajaran 2018/2019 Pesantren Darunnajah Jakarta menerima Pendaftaran Santri Baru yang dimulai pada 01 Oktober 2017 secara Online, untuk informasi lebih lanjut hubungi Panitia Penerimaan Santri Baru. Selain itu, Pantia Penerimaan Santri Baru Tahun Ajaran 2018/2019 Pondok Pesantren Darunnajah menerima Pendaftaran Tes Gelombang Kedua yang dimulai tanggal 23 Februari 2018 – 12 April 2018 secara online.

Brosur Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta
Informasi Pendaftaran Santri

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mohon dibaca seksama tata cara dan persyaratan menjadi santri Pondok Pesantren Darunnajah berikut ini:

Tahapan pendaftaran online (harus dilakukan lengkap sampai akhir):
Validasi email

Pilih Lembaga Pendidikan

Isi Data Pendaftar

Bayar Biaya Pendaftaran

Validasi Dokumen

Ujian Masuk

Bayar Uang Pangkal

Persyaratan menjadi santri Pondok Pesantren Darunnajah

Persyaratan umum
Berijazah MI/SD atau sederajat (masuk tingkat MTS/SMP)
Berijazah MTs/SMP atau sederajat (masuk tingkat MA/SMA/Kelas Intensif)
Pendaftaran
Pendaftaran diadakan secara online
Dokumen yang perlu dilengkapi:
Fotokopi kartu keluarga dan KTP kedua orang tua (2 Lembar)
Fotokopi Akte kelahiran (2 Lembar)
Fotokopi Rapot semester terahir (2 Lembar)
Fotokopi NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)(2 Lembar) atau Surat keterangan belum mendapat NISN (Baginyang belum memiliki dari Sekolah Asal)
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari laboratorium yang berkopenten.

Menyertakan
Fotokopi ijazah yang dilegalisir (2 Lembar)
Fotokopi kartu UN (2 Lembar)
Fotokopi SKHUN/SKHUASBN dilegalisir tingkat MTs (2 Lembar)
Fotokopi SKHUN/SKHUASBN dilegalisir tingkat MA/SMA/Intensif (2 Lembar)

Informasi lebih lanjut hubungi panitia penerimaan santri baru:
Ustadz Ija Sudija           : +62 857-5807-7322
Ustadzah Sukarni          : +62 857-4869-8328
Ustadzah Delpa Firdaus : +62 813-8793-1204
Ustadzah Dwi Yasfiani   : +62 812-9186-2764

KLIK UNTUK DAFTAR ONLINE KLIK INFORMASI SELENGKAPNYA

 

Brosur Pendaftaran Santri Baru Pesantren Darunnajah Jakarta
Brosur Pendaftaran Santri Baru Pesantren Darunnajah Jakarta
Brosur Pendaftaran Santri Baru Pesantren Darunnajah Jakarta
Brosur Pendaftaran Santri Baru Pesantren Darunnajah Jakarta

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.