Jum’at, 5 Oktober 2018

Demi memperindah kekayaan alam yang ada di bumi Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3, Pondok pesantren putri al manshur darunnajah 3  mengadakan kegiatan berkebun yang kini telah dijadikan ekstrakulikuler, yang di beri nama “BASATIN”

kegiatan ini tak hanya bisa dilakukan oleh putra, namun putri juga.Kegiatan ini di adakan setiap petang hingga menjelang maghrib. Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk membantu memperindah keadaan alam Pondok pesantren putri al manshur darunnajah 3  dan untuk mengembangkan kreatifitas para Santri yang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler ini.

- Advertisement-

Kegiatan ini juga, banyak di minati oleh para Santri dan mendapat perhatian dari para kalangan wali-wali Santri.

Sejak adanya ekstrakulikuler ini, tumbuh tumbuhan yang sudah berdiri lamanya  menjadi lebih terjaga dan terawat, dan selalu digunakan ketika terdapat acara-acara di dalam Pondok pesantren putri al manshur darunnajah 3.

Jadi, indahnya tumbuh-tumbuhan dipondok pesantren putri al manshur darunnajah 3 di sebabkan dengan adanya kegiatan ini.

Created by : @PTRIAPS & @SFADMINAA

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).