Saat ini banyak sekali  manusia disibukan dengan ibadah ritual. Seperti naik haji dan umroh berulang-ulang hanya ingin memperoleh gelar dan pujian.  Apakah dirimu termasuk manusai yang seperti itu?.. bila kamu sibuk dengan ibadah ritual dan bangga akan itu. Maka itu tandanya kamu hanya mencintai dirimu sendiri, bukan mencintai Allah SWT.

Dimanakah letak rasa cinta kita kepada Allah SWT. yakni ketika kita berbuat baik dan berkorban untuk orang lain. Ketika kita dilebihkan dalam rizki maka berbagilah. Karena Didalam rizki yang kita terima dari Allah SWT. ada hak orang lain yang harus kita keluarkan dan  itu menjadi amal kebaikan kepada buat kita.

Maka itu tandanya kau mencintai Allah SWT. dan tentu Allah SWT. senang karenanya. Buatlah Allah SWT. senang maka Allah SWT. akan limpahkan rahmat-Nya dengan membuat hidupmu lapang  dan bahagia.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.