Setelah beberapa hari mengikuti ujian lisan, hari ini adalah hari terakhir bagi santri Darunnajah 6 Annakhil melaksanakan ujian lisan.

Namun, para santri belum lega karena mereka  hanya baru melaksanakan ujian lisan belum dilaksanakannya ujian tulis.

tidak berapa lama lagi santri Pondok Pesantren Darunnajah 6 Annakhil akan melaksanakan ujian tulis semester genap atau ujian kenaikan kelas.

Bagian keamanan mulai mengetatkan lagi keamanan agar para santri serius dalam belajar untuk menghadapi ujian.

Untuk hari kamis dan hari jumat seluruh santri sengaja di diliburkan agar para santri bisa merefleksikan otaknya,yang baru saja terkuras saat ujian lisan.

Diluncurkannya santri selama dua hari bertujuan agar santri tidak terlalu tegang saat ujian tulis nanti.

Para ustad dan ustadz mulai mendaur para santri saat belajar malam, agar tidak ada santri yang tidur atau bermain – main saat  belajar malam.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah 6 An-Nakhil adalah Pondok Pesantren Modern yang berada di Kabupaten Muko-Muko Bengkulu, Sumatera. Pesantren ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTs (Tsanawiyah) dan SMK Teknologi Komununikasi dan Jaringan bagi santri putra dan putri. Dengan cita-cita menjadi sekolah Islam Internasional berasrama, Pesantren An-Nakhil menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam seluruh kegiatannya. An-Nakhil juga membekali santri-santrinya dengan hafalan (tahfidz Al-Qur'an) dan kegiatan ekstra kurikuler yang menarik seperti Pramuka, Olah raga, Bela diri, Kesenian, Drum Band dll. Santri An-Nakhil memiliki keahlian organisasi dan kepemimpinan yang baik sebagai bekal meraih sukses di masa depan.