Pandangan masyarakata akan santri dan pesantren hanyalah mengaji, mengaji dan beribadah saja.

Hal ini tentu saja tidak benar, karena seiring perkembanganya zaman dan era globalisasi pesantren semakin mengembangkan mutu dan sistem pendidikanya, tak hanya itu pesantren juga menidikan para santri-santrinya untuk menjadi pemimpin umat di masa yang akan datang “أبناء اليوم رجال الغد,قائد المستقبل” “anak-anak di masa sekarang adalah pemuda di masa yang akan datang dan Pemuda sekarang adalah pemimpin di masa depan”.

- Advertisement-

Pesantren Darunnajah telah berdiri puluhan tahun lamanya dan di masa itu Darunnajah telah mencetak kader-kader pemimpin umat yang senantiasa mengandikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara.Melalui kegiatan harian maupun mingguan para santri di didik untuk menjadi orang yang dinamis, idealis, serta mandiri dalam segala aspek kehidupan.

Di tahun perdananya pesantren Al-Harokah Darunnajah 12 Dumai mampu menyelenggarakan acara Arena Gembira Dengan hanya santri kelas satu yang berjumlah 20 anak dengan di dampingi 14 dewan guru.

Dengan diadakannya acara ini antusiasme dan minat masyarakat akan pondok pesantren semakin bertambah, dan melalui acara inipun para santri terdidik untuk dapat membagi waktu, tampil di depan umum dan lain-lain.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini