Santri antusias ketika khutbatul ‘arsy hari kedua, “Apa itu Biro Pengasuhan ?” Pertanyaan inilah yang pertamakali dilontarkan Oleh ketua Biro Pengasuhan Santri, Usth. Hj.Azizah S,Ag. Kepada Para Santriwati yang seluruhnya berada di Gedung Suka Bumi. Hari ini merupakan Hari kedua untuk Para Santriwati Baru khususnya, untuk mendengarkan Materi-materi yang sifatnya memperkenalkan Kepesantrenan secara keseluruhan.Untuk Materi kali ini yaitu Biro Pengasuhan Santri, Bagian Administrasi dan Keuangan,dan Unit Usaha. Diantaranya Usth.Mia Mulyati, Usth.Hj. Azizah S,Ag.

Antusias sangat terlihat dari seluruh yang hadir di aula sukabumi, menyimak dengan baik, apa yang telah disampaikan oleh pemateri, menyampaikan tentang nilai – nilai panca jiwa, yaitu :

  1. keihklasan
  2. kesederhanaan
  3. Mandiri
  4. Ukhuwa Islamiyah
  5. Bebas Merdeka

Biro Pengasuhan Santri adalah lembaga pesantren non akademik yang bertanggung jawab terhadap kegiatan santri diluar jam sekolah. Para Santriwati sangat Antusias mendengarkan. Karena tidak hanya mendengarkan materi, mereka juga mendapatkan banyak motivasi yang disampaikan oleh Pemateri. Semoga apa yang disampaikan bisa Bermanfaat. Aamiin.

(AJR)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif.

Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).