Tahukah kamu bagaimana aktivitas santri di Pondok Pesantren itu? Aktivitas Santri di Pondok Pesantren itu banyak.Aktivitasnya tidak hanya belajar dan mengaji saja,tetapi masih banyak lagi.Yaitu seperti melakukan aktivitas di sore hari. Aktivitasnya adalah melakukan estrakulikuler yang telah diadakan. Seperti, eskul basket,badminton,panahan,tapak suci,pasga,voli,tenis meja,marawis,dan lain sebagainya.

Setiap Sore estrakulikuler yang diadakan bermacam-macam dan mempunyai jadwal yang berbeda-beda. Agar bagi santri yang mengikuti estrakulikuler lebih dari 1 tidak bersamaan waktunya. Estrakulikuler setiap sorenya dilakukan setelah piket pondok sampai dengan berbunyi bel jam 17.00. Setelah bel berbunyi,aktivitas santri yang sedang estrakulikuler selesai,karena persiapan untuk sholat maghrib berjamaah di masjid.

Dan tahukah bahwa manfaat dari kegiatan estrakulikuler ini banyak,seperti:               1). Menghilangkan rasa jenuh di Pondok                                                                           2). Melatih kemampuan diri                                                                                           3). Membuat badan sehat                                                                                               4). Dapat mengetahui seberapa bakat kita dalam eskul tersebut                                                 Begitulah aktivitas santri di sore hari yang patut kita coba.                                          (RSB)

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).