An Nahl Darunnajah 5 melaksanakan ujian lisan untuk seluruh siswa/i akhir TMI yang di laksanakan pada hari sabtu 4 november 2017. Ujian ini merupakan ujian gelombang pertama untuk para siswa/i kelas 6,dan dalam ujian ini seluruh peserta harus mempersiapkan dengan sematang matangnya, agar mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Belajar di pondok pesantren adalah suatu kegiatan para santri yang harus ada di ke seharian para santri dan santriwati, apalagi di masa – masa ujian pasti seluruh santri maupun santriwati pasti berbondong – bondong untuk giat dalam belajar dan meningkatkat ibadah kepada allah swt karena ini merupakan tugas pertama yang di amanati oleh ke dua orang tua kita ketika pertama kali datang ke pondok ini.

Ujian Lisan siswa
Ujian Lisan Siswa/i Akhir Tmi An Nahl Darunnajah 5

 

Ujian niha’i ini pun merupakan kewajiban mereka untuk mendapatkan ijazah ketika mereka keluar nanti, dan untuk bekal ilmu mereka di masa yang akan datang, terutama ketika masa pengabdian, karena ilmu yang mereka dapat 6 tahun terakhir ini jangan sampai di sia-siakan.

Ada sebuah pepatah mengatakan :

Al-imtihaanu yukro’ul mar’u au yuhanu

“ Dengan ujian membuat kita terpuji atau Hina “

Ujian lisan untuk tahun ini di mulai pada tanggal 4 November 2017 sampai dengan 8 november 2017, atau di laksanakan selama 4 hari. Dan setelah mereka menyelesaikan ujian lisan mereka akan menghadapi ujian tulis akhir TMI yang akan di laksanakan pada tanggal 10 november 2017.

 

Adapun para penguji ujian lisan siswa/i akhir TMI an nahl darunnajah 5 adalah sebagai berikut :

  1. Arab :  –     Al Ustadz Deli Amarta S.Pd.I
  • Al Ustadz Muhammad Fahim Amin
  • Ustazah Nikila
  • Ustazah Nadia

 

  1. Bhs Inggris :  –      Al Ustadz Ricky
  • Ustazah Nikila

 

  1. Al Qur’an :   Al Ustadz Nayif
  • Al Ustadz Zakaria
  • Al Ustadz Iqbal
  • Al Ustadz Ilham

Pesan dari para guru bagi mereka adalah agar terus giat dalam belajar dan harus tetap sabar dalam mengahadapi ujian akhir ini karena ujian ini merupakan penentuan masa depan kalian nanti, apalagi di waktu dan kegiatan yang sangat padat ini mereka semua harus tetap tegar dan selalu bertwakal agar di beri ke suksesan yang akan mereka raih di masa depan yang akan datang.

Pondok Pesantren Darunnajah

www.darunnajah.com

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya.

Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA).

Selain mempelajari Al-Qur’an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.