Bayak dari kaum hawa yang mempunyai rasa yang berbeda terhadap kaum adam. Namun kaum hawa tidak bisa menyampaikannya sehingga segala apapun dia akan perbuat agar kaum adam mengetahui bahwa dia suka sama laki-laki tersebut. Bahkan kebayakan kaum adam tidak menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, saya membuat artikel ini agar kaum adam mengetahui bahwa sannya ada kaum hawa yang menyukai kaum adam dan memerlukan perhatiannya.

Tanda-tanda itu sebagai berikut :

Dia mundar-mandi didepan kalian

Hai kaum adam apabila kalian melihat ada kaum hawa yang mundar-mandir terus dihadapan kalian  tanpa ada alasan yang jelas, bisa jadi kaum hawa tersebut melakukannya hanya karena ingin melihat kalian atau dia ingin dilihat kalian.

Dia mencari perhatian lewat orang lain

Terkadang kaum hawaakan mencoba menarik perhatian kaum adam lewat interaksinya dengan orang lain. Dia mengajak teman kalian berbicara hanya agar dia bisa memperhatikan kalian lebih deket lagi. Meskipun dia tidak berbicara dengan kalian, percayalah bahwa seluruh energinya terpusat kepada kalian.

Dia salah tingkah

Kebayakan kaum hawa jika bertemu dengan kaum adam yang dia suka akan melakukan perbuatan yang salah atau salah tingkah terus entah itu dari cara berbicaranya yang belepotan atau  gelagatnya yang terkesan kaku,  itu bertanda  kalau dia gugup berada didekat kalian.

Dia terpaku memandagimu selama beberapa detik

Kalau ini saya sangat sering sekali melihat di drama korea dimana pemeran utama jatuh cinta ketika memandangi atau terjadi kontak mata terhadap pemeran utama wanita. Walaupun itu terjadi di drama korea itu juga bisa terjadi di dunia nyata lohhh.

Contohnya dimana kalian sedang mengerjakan sesuatu, lalu tidak sengaja kalian mengarahkan pandangan kalian ke tempat lain dan mendapatinnya sedang memperhatikann kalian dari jauh. Kemudian dia buru-burumemalingkan pandanganya dari kalian karena malu atau dia justru menatap klian supaya kalian tau dia sedang meliat kalian.

Dia berusaha menarik perhatian kalian dengan daya tariknya

Daya tarik tiap kaum hawa itu berbeda-beda. Jika seseorang wanita menyadari letak daya tariknya, maka ia akan menggunakannya untuk menarik perhatian kalian. Misalkan saja lewat suaranya yang halus yang akan membuaut kalian nyaman berbicara dengan kalian.

Dia betah berlama-lama berada di dekat  kalian

Di saat berada di samping kalian, dia kan merasakan bahwa waktu berlalu begitu cepat. Terkadang dia perlu mencari-cari alasan untuk bisa mengajak kalian ke suatu tempat agar kalian bisa berduan.

Nah  bagi kalian kaum adam meliaht gerak-gerik seperti yang di atas kalian jangan cuke lagi yah… karena mereka sudah berusaha buat bisa kenal sama kalian. Walaupun nantinya belum tentu menjadi pasangan sejoli  yang sah dalam agama tetapi mereka sudah berusaha mengenal kalian.

Semoga bermanfaat buat kalian kaum adam…..

(hwatihera99/WARDAN)

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini