Siti Nidauddini, M Hanfi Akhtar, Maghfirah Ilma Ghani, dan Muhammad Dzulfadli Abdullah.

Darunnajah.com, Pada bulan November 2017 berbagai macam event perlombaan diikuti oleh siswa siswi SD Islam Darunnajah baik yang bersifat keterampilan ataupun akademik.

Pada hari Sabtu, 10 November 2017 sebanyak 4 siswa utusan SD Islam Darunnajah mengikuti perlombaan tilawatil Qur’an antar sekolah dasar di Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan.

Ektrakurikuler Tilawah yang pada tahun ini anggotanya berjumlah sekitar 65 anak, mengutus 4 anggota terbaiknya untuk mengikuti ajang tilawatil qur’an antar sekolah dasar. Empat orang tesebut adalah Siti Nidauddini, M Hanfi Akhtar, Maghfirah Ilma Ghani, dan Muhammad Dzulfadli Abdullah.

Dari keempat tersebut diatas alhamdulillah Muhammad Dzulfadli Abdullah mendapatkan juara 3 pada perlombaan tersebut. Selamat dan sukses untuk peserta lomba tilawatil Qur’an semoga menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan berlatih lagi agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.