Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 14 Januari 2019 . Kita pasti tahu bahwa mengkonsumsi buah-buahan adalah hal yang sangat baik karena jika secara terus menerus kita mengkonsumsi buah-buahan bisa membawa efek yang bagus buat tubuh kita. Kali ini kita akan membahas, Apa saja sih manfaat mengkonsumsi buah naga ??… Yuk mari kita bahas dengan tuntas.

Asal buah naga bukan dari indonesia lohh !!! Tetapi buah naga sendiri berasal dari amerika tengah. Buah naga memiliki nama latin yaitu hylocereus undatus, Buah tersebut sangat rendah kalori namun tinggi akan nutrisi lohh….

- Advertisement-

Manfaat-manfaat mengkonsumsi buah naga diantara lain :

  1. Membantu mengurangi berat badan

Mengisi perut dengan makanan yang kaya akan serat akan membuat perutmu terus merasa kenyang tanpa perlu takut bertambah berat badan.

2. Membantu proses detoksifikasi

Buah naga adalah sumber antioksida, Buah nagapun dapat mengurangi radikal bebas pada tubuh sehingga proses detoksifikasi ( Pengeluaran racun dalam tubuh ) akan berjalan lancar.

3. Mampu mencegah dan mengatasi anemia

Buah naga juga dapat mengatasi kurang darah atau anemia. Dengan mengkonsumsi buah naga, dapat mencegah anemia, sebab buah naga kaya akan zat besi sebagai penyusun utama sel darah merah.

Created by : Muhammad Hafiz

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.