Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 4 November 2018. Untuk para kaum adam pasti kita ingin sekali kelak menikah mendapatkan istri yang sholeha. Mendapatkan istri yang taat dengan suami, Mendapatkan Istri yang selalu menjaga martabat keluarga, Dan lain-lain.

Nah maka dari itu kita sebagai kaum adam harus lebih selektif untuk mendapatkan istri yang benar-benar baik dunia dan akhirat, Karena jika kita ingin mencari istri janganlah lihat seorang wanita itu dari kecantikkannya saja namun perhatikan juga hal-hal lainnya.

Hal-Hal yang harus kita perhatikan :

1. Agamanya

Yang wajib kita perhatikan sewaktu kita mencari calon istri adalah kita lihat dahulu bagaimana agama dia, Baik atau tidak karena seorang wanita yang baik agamanya bisa membuat rumah tangga menjadi tentram.

2. Keturunannya

Nah yang kedua yaitu keturunanya. Jika seorang wanita dari keturunan keluarga baik-baik insya allah wanita itu akan baik pula akhlaknya.

3. Kecantikannya

nabi muhammad saw pernah menyuruh seorang sahabat untuk melihat wanita yang akan dinikahinya. Jadi jika kita ingin menikah dengan seorang wanita maka kita harus melihat dahulu. Jangan lah mencari wanita yang suka sekali untuk keluar rumah, Wanita yang suka memakai parfum diluar rumah.

4. Hartanya

 

Sahabat Pena : Muhammad Hafiz

 

 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini