Training Of Trainer tentang Hak-Hak Anak

Hari ini, merupakan hari kedua acara Training of Trainer tentang Hak-Hak anak berbasis KHA alias Konvensi Hak Anak. Acara ini berlangsung selama 3 Hari yang dimulai dari tanggal 8-10 Oktiber 2018 bertempat di Hotel Horison, Serang. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Banten. Mengingat, Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1990.yang berarti, negara berkewajiban memenuhi,menghormati,dan melindungi anak.

Acara ini diisi oleh Materi-materi yg dimulai dari materi Kebijakan Hak- hak Anak, Pengantar KHA, Konvensi Hak-Hak Anak. Kemudian, disana para peserta Training juga dibagi kelompok untuk berdiskusi agar di presentasikan hasil dari diskusinya. Acara ini cukup menarik, karena selain mendapat arahan-arahan bagaimana hak-hak anak dan diskusi kelompok. ada soal Pre test diawal setelah pembukaan berlangsung.

Training Of Trainer tentang Hak-Hak Anak

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).