Jan 262013
 

Laporan-Pertanggung-Jawaban-OSDN-2013-2JAKARTA/dn.com – Sabtu, 14 Rabiul Awal 1434 H/26 Januari 2013 Organisasi Santri Pondok Pesantren Darunnajah (OSDN) melaksanakan pertanggungjawaban amanat yang telah mereka emban selama satu tahun pelajaran terakhir, periode 2012-2013. Laporan pertanggung jawaban (LPJ) merupakan tugas akhir dari masa jabatan bagian-bagian dari Organisasi Santri Darunnajah, dan dipertanggung jawabkan kepada Pendiri sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Drs.KH. Mahrus Amin dan Dr. H. Sofwan Manaf,M.Si.

Laporan pertanggung Jawaban tersebut disaksikan dan dibacakan dihadapan majlis asatidzah dan santri-santri. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB tepat ini diikuti oleh Seluruh Santri Putra sekitar 1.000 santri. Laporan Pertanggung Jawaban dibacakan oleh masing-masing bagian seperti Bagian Sekretaris, Bagian Bendahara, Bagian Keamanan, Bagian Pengajaran, Bagian Bahasa, Bagian Olahraga, Bagian Koordinator Pramuka, Bagian Sosial, Bagian Kesehatan, Bagian Penerimaan Tamu, Bagian Kebersihan, bagaian Pers dan Jurnalistik, Bagian Asrama. LPJ dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Darunnajah.

Santri-santri semangat mengikuti acara tersebut. dalam sambutannya Drs. KH. Mahrus Amin mengatakan bahwa pentingnya Organisasi santri Darunnajah dalam membantu Pimpinan Pondok dan Guru-guru dalam menjalankan roda kepengasuhan yang ada di Darunnajah dan tak hanya itu OSDN Juga Diharapakan Mampu sebagai Motor pengerak Santri-santri dalam Kegaiatan-Kegiatan pondok yang Lain, ucap beliau dengan tegas bahwa tahun ini harus bangkitnya kembali masa Jaya OSDN.

Sorry, the comment form is closed at this time.