Oct 172009
 
JAKARTA/dn.com – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengedakan rapat senat terbuka civitas akademika pada penutupan tahun perkuliahan 2008/2009. Acara Wisuda mahasiswa-mahasiswi STAI Darunnajah ini merupakan puncak kegiatan pelantikan mahasiswa dalam meraih gelar sarjananya. Setelah melalui masa pendidikan kemahasiswaan selama minimal 7 semester dengan kurikulum materi kuliah yang tak kurang dari 60 Satuan Kredit Semester (SKS), mengikuti program Praktik Pengabdian Lapangan (PPL), Program Micro Teaching hingga Penelitian dan Penulisan Skripsi, serta sidang munaqosyah, maka inilah prosesi acara penutupan tahun ajaran kemahasiswaan.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 17 Oktober 2009 yang bertepatan dengan tanggal Syawal 1430 H pada pukul 08.00 – 10.00 WIB ini diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Darunnajah dengan diikuti oleh sebanyak 4 Sarjana program S1 jurusan Syariah, 33 Sarjana Pendidikan dan 35 Ahli Pratama Diploma I PGRA/TK dengan total yang dikukuhkan sejumlah 72 wisudawan wisudawati.

STAIDA yang berdiri sejak tahun 1986, sudah dua dasawarsa ini  telah menghasilkan lulusan sejumlah 409 orang. Untuk Tahun ini adalah wisuda sarjana STAIDA angkatan ke-12.

Jalannya prosesi wisuda berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh segenap dosen, wali mahasiswa, dan mahasiswa-mahasiswi STAI Darunnajah.

segenap civitas akademika STAIDA, PGTK dengan rasa syukur mengucapkan selamat dan sukses

Sorry, the comment form is closed at this time.