Nov 292008
 
Jakarta 29/11/08, DN com

Narkoba yang sudah mulai merebak dikalangan generasi muda bangsa sudah sangat meresahkan, bukan hanya kalangan remaja atau dewasa saja yang terkena dampak tersebut, bahkan kalangan anak-anak pun sudah menjadi sasaran racun narkoba yang sangat membahayakan karena dapat membunuh masa depan generasi bangsa ini, termasuk didalamnya bahaya Aids dan Phaedopilia .

Berangkat dari hal itu, pondok pesantren Darunnajah mengadakan seminar tentang Bahaya Narkoba, HIV Aids  yang diadakan pada hari sabtu 29 november 2008 bertempat di GOR pondok pesantren Darunnajah Jakarta selatan yang diikuti oleh santriwan dan santriwati kelas 6 ( kelas XII ) TMI Darunnajah.

Pada kesempatan tersebut para pembicara yang terdiri dari bapak Prof. Dr. Aly Mustafa Ya'kub dari MUI pusat, Brigjen Polisi Drs. Anang Iskandar (BNN), dan ibu Dwi Rubiyanti Kholifah MA (AMAN Indonesia) menjelaskan kepada santri tentang hal-hal yang harus mereka ketahui tentang bahaya Narkoba , HIV Aids dan bahaya Phaedopilia secara terperinci.

Dan diharapkan usai mengikuti seminar ini para santri dapat lebih mengerti serta waspada terhadap bahaya bahaya Narkoba , HIV Aids dan  Phaedopilia , serta mampu menjadi manusia yang peduli terhadap lingkungannya terutama dalam hal memerangi daripada bahaya Narkoba , HIV Aids dan  Phaedopilia yang sudah sangat meresahkan masyarakat belakangan ini.

SAY NO TO DRUGS, REMEMBER THAT ALLAH IS ALWAYS BY YOUR SIDE

Sorry, the comment form is closed at this time.