1. Hukum Berfikir Positif yang Bekerja

Kebanyakan dari anda pasti sudah pernah mendengar tentang hukum tarik-menarik atau  Law of attaraction. Bagaimanakah cara kerja hokum tersebut? Perlu ditekankan bahwa sebenarnya cara kerja hukum berfikir positif tak ubahnya seperti cara hokum tarik-menarik. Itu berarti, rumus atau aturan main yang berbunyi, “apapun yang anda pikirkan, itulah yang menjadi kenyataan” berlaku dalam hokum ini. Oleh karena itu, sering-seringlah berpikir positif karena lambat laun semesta akan mewujudkannya untuk anda.

Hukum ini memang sangat ajaib. Namun, jika anda tidak bener-benar memahami cara kerjanya, jangan berharap apa yang anda pikirkan itu benar-benar bisa menjadi kenyataan. Jika sejauh ini anda belum mengetahui cara kerja hokum berpikir positif maka ingatlah baik-baik bahwa hokum ini memiliki rumus atau aturan main yang berbunyi, “Apapun yang anda pikirkan, itulah yang menjadi kenyataan”. Jika hanya memahami bahwa berpikir positif itu baik tanpa mengetahui cara kerjanya maka hidup dahsyat dan cemerlang tetap sulit untuk diraih, sekeras apapun anda berpikir positif.

2 Hal yang Menakjubkan Soal Berfikir Positif
2 Hal yang Menakjubkan Soal Berfikir Positif. Picture by: blog.stikom.edu icon

Pada dasarnya, berpikir positif merupakan hokum alam yang mampu membantu anda mengubah hidup di masa kini dan masa depan. Tahukan anda bahwa cara kerja hokum berpikir positif sangat berhubungan dengan persepsi anda dalam menanggapi sebuah hal? Antara persepsi anda dengan hokum berpikir positif ibarat buhul (ikatan) yang sudah terikat kuat dan tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Buhul ini mampu memunculkan energi yang gambarannya mirip dengan persepsi anda. Oleh karena itu, dalam keadaan apa pun, Anda harus berupaya untuk selalu berpikir positif tentang hidup.

Hukum berpikir positif juga bekerja dengan sangat adil. Oleh karena itu, jika hari ini anda masih merasakan hidup susah, kekurangan, dan kurang bahagia, kemungkinan karena hasil dari proses berpikir anda yang positif dalam menanggapi hidup. Jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan hal ini, cobalah meneteskan niat dari dalam hari. Dengan niat yang mantap, maka tindakan baik seberat apapun menjadi mudah untuk anda lakukan.

 

  1. Konsekuensi Hukum Berpikir Positif

Apakah hukum berpikir positif tersebut dan memengaruhi hidup kita? Tentu saja. Inilah yang dinamakan dengan konsekuensi diri apa yang kita pikirkan setiap hari. Meskipun dalam hal ini kita tidak bisa menebak atau mengetahui suara tuhan selanjutnya, tetapi kita tetap bisa memperkirakan secara positif. Jadi, pandanglah hukum berfikir positif ini dari kacamata positif juga.

Hukum berpikir positif ini bekerja secara otomatis tanpa campur tangan manusia, cukup semesta yang mengolah dan mewujudkannya. Setidaknya, itulah yang mengolah dan mewujudkannya. Setidaknya, itulah pola umum atau kecenderungan, seperti tertulis pada buku The Secret karya Rhonda Byrne dan Buat Nasib Menuruti Kehendakmu karya Ust. Yazid Al-Busthomi. Kemudian,praktikkan sendiri kenyataanya.

Dengan mempraktikannya sendiri, anda pasti akan lebih memahami konsekuensi dari hukum berpikir positif. Sekadar untuk pemahaman saja bahwa pola umum atau kecenderungan tersebut mengarah pada penjelasan berikut ini :

  1. Jika berpikir positif tentang hidup maka anda pasti mendapatkan hidup persos seperti yang anda pikirkan itu di masa depan, entah disadari maupun tidak.
  2. Semakin sering berpikir positif tentang hidup, maka semakin cepat pula anda mendapatkan hidup, persis seperti yang anda pikirkan.
  3. Terkadang, anda tidak bisa mendapatkan hidup persis seperti yang anda pikirkan di masa lalu, melainkan mendapatkan hidup yang lebih indah dan membahagiakan. Dengan kata lain, kenyataan lebih indah dari pada bayangan
  4. Setiap kali berpikir positif tentang hidup, maka anda akan mendapatkanya, entah dalam waktu cepat atau pun lambat, tetapi bersifat pasti. Sebab, semesta sebenarnya ikut mengamini pikiran positif anda.

Sumber: Kedahsyartan Berfikir Positif dan Bertindak Progresif

By: S. Rama Prayogo (Ateam)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini