Apa kalian ingin tahu apa saja fakta tentang pikiran manusia???

Silahkan simak dan pahami 12 fakta tentang fikiran manusia!

  1. 12 fakta tentang fikiran
    12 fakta tentang fikiran

    Kita memikirkan 50.000-60.000 hal setiap hari. Mengubah dialog internal dalam diri kita, berdampak pada emosi, dan fisiologi tubuh kita.

  2. Setiap hal yang kita lihat, seperti meja, kursi, bangunan, dan busana yang dikenakan berawal dari pikiran kita.
  3. Kita tidak mungkin merasa sesuatu tanpa memiliki pikiran tentang sesuatu itu.
  4. Mengubah cara berpikir kita, akan mengubah cara merasakan sesuatu dan berikutnya akan mengubah perilaku kita. Setiap kita adalah produk dari yang kita pikirkan.
  5. Kita mungkin tidak dapat mengubah orang lain, peristiwa apalagi masa lalu kita. Namun, kita sangat bisa bahwa kita dapat mengubah pendapat, pikiran, perasaan, dan sudut pandang kita terhadap situasi itu. Kita mengendalikan apa yang kita pikirkan.
  6. Kita dapat ’Melihat pikiran’ kita. Kita dapat melihat keadaan seperti sebuah televisi yang sedang terjadi, dan mengendalikan respons melalui ‘remote control’ yang kita pegang.
  7. Bagaimana kita berpikir, akan menentukan begaimana kita bereaksi. Contoh-contoh reaksi kita perlu ditambah agar kita bertumbuh dan lentur berespons.sebuah tanda bahwa kita menjadi orang yang lebih baik dari pada sebelumnya.
  8. Otak memiliki apoteknya sendiri. Pikiran kita membangkitkan emosi yang menghasilkan cairan kimia otak, antara lain konstisol dan oksitosin yang kita bahas dalam fear-based dan love- based thought.
  9. Kebanyakan orang berpikir bahwa kemampuan berpikir adalah terberi, bukan sesuatu yang sengaja dapat kita lakukan atau arahkan.
  10. Pikiran kita dan apa yang kita rasakan terjadi dalam hitungan detik, bahkan kadang lebih cepat dari pada itu. Sehingga kita seringkali tidak menyadarinya. Maka, terus- menerus bershalawat, membantu anda dalam pemilihan repons-respons terbaik.
  11. Memilih tombol bahagia. Kita tidak mungkin bahagia dengan pikiran pesimis. Kita hanya bisa bahagia ketika optimis. Meyakini akhir yang baik bagi setiap orang beriman adalah keadaan bahagia yang sebenarnya.
  12. Kita cenderung menderita karena pikiran yang ada dikepala kita, karena film-film yang kita ulang-ulang. Pikiran, bukan kenyataan kita perlu mengendalikan apa yang kita izinkan untuk menetap dikepala kita.

Itulah 12 fakta tentang pikiran manusia semoga bermanfaat, terimakasih!

Olivia, Rima. (2018). Terapi segitiga cinta. jakarta

(adm_DN11)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini